Pocong Keder, terinspirasi dari penggusuran tanah

Sumber : | Rabu, 24 April 2013 13:47
Pocong Keder, terinspirasi dari penggusuran tanah
dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Ide bisa datang dari mana saja untuk membuat sebuah film. Rumah produksi Red White Picture melihat ada cerita menarik di balik penggusuran tempat pemakaman yang belakangan ini banyak terjadi di Jakarta. Lantas, lahirlah film POCONG KEDER.

Film yang akan digarap oleh sutradara Fachrul Rozy ini berkisah tentang pocong yang tidak bisa kembali ke tempat peristirahatannya akibat penggusuran.

"Saya buat satu kejadian kasus pencarian kuburan yang digusur. Pocong yang berkelana tapi tidak tahu tempatnya di mana. Pocong ini tidak menakutkan, justru manusia yang menakutkan pocongnya," ujar Fachrul saat ditemui di Demang Cafe, Sarinah, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Sosialita sekaligus artis seksi, Fifie Buntaran menjadi bintang dalam film yang dikemas dalam gendre komedi ini. Wanita itu pun mengaku senang dengan peran ini. "Biasanya Fifie jadi kuntilanak, film terakhir jadi Roro Kidul. Kali ini Fifie bersyukur dapat peran jadi manusia," ungkapnya.

Sebagai produser, Uci ingin supaya film yang akan tayang pada bulan Oktober ini akan menjadi salah satu tontonan yang menghibur. "Harapan kami, agar film ini dapat layak ditonton dan dapat diterima di masyarakat," pungkasnya.

# Berita pilihan

(kpl/hen/rea/dka)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Film Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE