Pisah ranjang, buat apa Suryono kasih nafkah ke Bella Shofie?

Kamis, 24 Maret 2016 16:21 Sumber :
Pisah ranjang, buat apa Suryono kasih nafkah ke Bella Shofie? Bella Shofie - Suryono ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Pasangan Bella Shofie dan Suryono yang menikah pada tahun 2015 lalu saat ini tengah berada di ambang perceraian. Awal tahun 2016 menjadi momen kelam bagi pasangan ini, Suryono memberikan talak beberapa waktu setelah Bella Shofie pulang dari umrah.

Setelah talak diberikan dan mereka pisah ranjang, pada bulan Januari 2016 Suryono masih sempat memberikan nafkah kepada istrinya. Jumlah yang dikeluarkan pun dikatakan cukup besar, dan kuasa hukum Suryono mengatakan bisa untuk membeli mobil innova.

Jika ditilik harga mobil keluaran Toyota tersebut saat ini sekitar Rp 285 Juta. Ketika disinggung setelah bulan Januari tersebut apakah Suryono masih memberikan nafkah karena pasangan ini belum resmi bercerai, Pieter Ell membantahnya.

"Buat apa, kan sudah pisah ranjang. Bella kan juga sudah ada orang lain yang mungkin lebih ganteng dari Suryono. Kalau nggak salah pilihan lain Bella itu datang pas ulang tahun kemarin. Bella juga sudah mengaku kok ke Suryono," ucap Pieter Ell, kuasa hukum Suryono di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (23/3)

Isu adanya orang ketiga dimunculkan dalam proses perceraian pasangan ini. Namun ketika dicecar siapa sosok yang ia maksud, Pieter Ell menjawab diplomatis. "Tanya Bella aja kenapa dia pilih pria selain Suryono," tuturnya.

Tidak seperti pasangan lain, yang biasanya langsung cemburu ketika ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Suryono disebutkan bersikap biasa dengan keberadaan orang ketiga. Bahkan pengusaha yang banyak menghabiskan waktunya di Papua itu disebut sama sekali tidak kecewa.

"Siapa yang kecewa. Suryono biasa aja, nggak kecewa. Nggak ada penyesalan, nggak ada tangis, nggak ada duka haha," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Bella Shofie Cerai
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini