Pilih Italia, Tya Ariestya juga prediksi Spanyol menang

Senin, 2 Juli 2012 18:07 Sumber :
Pilih Italia, Tya Ariestya juga prediksi Spanyol menang Tya Ariestya

Merdeka.com - Usai sudah laga pertandingan sepak bola Piala Euro 2012 yang dimenangkan oleh tim matador, Spanyol. Banyak yang sudah memprediksi kalau Xavi dan kawan-kawan akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Terbukti dengan keberhasilan mereka memasukkan kulit bundar ke gawang Italia sebanyak empat kali.

Artis Tya Ariestya pun sempat kebingungan untuk memilih siapa jagoannya, meski presenter di acara Yahoo Sport itu juga menjagokan Spanyol.

"Gue pilih Italia tadinya, cuma prediksinya sih Spanyol, Ya nggak tahu, sesuai prediksi, pilihannya Italia saja," ujarnya ditemui usai acara nonton bareng Yahoo Sport di Parkir Ex Plaza Indonesia, Minggu (1/7) malam.

Tya pun memprediksi kalau Italia akan memenangkan pertandingan final
malam itu dengan skor 2-1. "Perkiraan skornya 2-1. Spanyol memang bagus banget, passingnya pas banget, ngatur semuanya, bener-bener sudah pas baru gol," ungkapnya.

Melihat perjalanannya selama kompetisi, Tya Ariestya menilai Italia memiliki keberuntungan cukup besar meski tidak menjadi juara.

"Italia gede faktor luck-nya, Jerman kan harusnya bagus banget. Tapi Italia lumayan mudah ngalahin Jerman," tandasnya. (kpl/gum/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini