Petualangan Nemo Si Clownfish Berlanjut

Sumber : | Rabu, 3 April 2013 21:27
Petualangan Nemo Si Clownfish Berlanjut
doki. DigitalSpy

Merdeka.com - Petualangan Nemo si Clownish dari film FINDING NEMO akan segera berlanjut dalam film sekuelnya, FINDING DORY. Kabar yang didapat dari DigitalSpy, kisah keduanya nanti akan mengambil waktu setahun setelah film pertamanya.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Meski fokus cerita pada film kedua ini ada pada tokoh Dory (Ellen DeGeneres), dua tokoh utamanya Marlin (Albert Brooks) dan Nemo (Alexander Gould) akan hadir kembali. Untuk sosok Marlin mungkin akan dicarikan pengganti mengingat pengisi suaranya sudah beranjak dewasa.

"Aku telah menunggu hari ini sejak lamaaaaa... Aku tahu bahwa orang Pixar sibuk mengerjakan TOY STORY. Tapi waktu yang begitu lama tersebut seharga dengan apa yang nanti dihasilkan," ujar DeGeneres, pengisi suara Dory.

Ellen mengaku naskah film kedua ini sungguh mantap. "Semua yang kusukai di film pertama akan hadir di film keduanya. Ini sangat lucu. Dan bagian terbaiknya tentu saja akan ada lebih banyak adegan Dory di dalamnya," tambahnya.

Sang sutradara, Stanton mengatakan bahwa tokoh Dory tak akan hidup tanpa Ellen. Oleh karenanya host talkshow tersebut diajak kembali mengisi suara dalam film.

"Dia telah memenangkan hati penonton di seluruh dunia. Dan yang tak dapat kami tunggu adalah bagaimana aksinya di tengah lautan luas tanpa didampingi Marlin," paparnya.

Rencananya film ini akan dirilis di bioskop Amerika pada 25 November 2015.

Ingin tahu seperti apa petualangan Nemo dulu?

# Berita film pilihan lainnya

(dgs/dka)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Film Mancanegara


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE