Pertengkaran Jadi Alasan Angie Minta Cerai

Kamis, 16 Februari 2012 06:40 Sumber :
Angelina Sondakh

Merdeka.com - Rumah tangga pasangan artis Angelina Sondakh dengan Adjie Massaid semasa hidupnya dikabarkan tidak harmonis. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Elza Syarief yang pernah menjadi pengacara Adjie. Menurutnya, pertengkaran menjadi alasan kenapa akhirnya Angie minta cerai kepada Adjie.

"Yah pokoknya alasannya banyak lah, salah satunya sering bertengkar juga. Kemudian Adjie buru-buru datang ke saya, dia bilang, pokoknya tante jangan membela Angie. Saya bilang, biarpun saya kenal dengan Angie saya kan tetap menganggap Adjie anak saya, saya tetap akan bela Adjie," ujar Elza saat ditemui di Jak TV, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/02).

Kuasa hukum M Nazaruddin ini pun sempat menanyakan kenapa terjadi pertengkaran dalam rumah tangga keduanya. Maklum, keduanya di publik dikenal sebagai pasangan yang serasi dan memiliki kelebihan masing-masing.

"Saya tanya ke Adjie, kenapa kalian bertengkar, apalagi saya melihat kan Angie ini berprestasi, wanita cantik, baiklah pokoknya, dan Adjie juga seperti itu. Kalau sampai terjadi perceraian lalu gimana. Saya juga tanya ke Adjie dan dia bilang tidak mau bercerai. Tapi meski nggak mau bercerai, dia tetap menahan-nahan," ujarnya.

"Saya juga berusaha nahan. Seperti Angie pernah pergi ke Malaysia, sampai tante-tantenya Angie mau ninggalin rumah juga. Saya bilang, Adjie harus nahan. Tapi sepertinya keras, ya sudah daripada kamu nanti terjadi seperti KDRT karena menahan, ya sudah lepasin ajah," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Angelina Sondakh
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.