Pertama Kali ke Mall, Ibunda Merry Ditraktir Belanja Raffi Ahmad

Senin, 13 Mei 2019 14:52 Reporter : Dian Rosadi
Pertama Kali ke Mall, Ibunda Merry Ditraktir Belanja Raffi Ahmad Raffi Ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad memenuhi janjinya untuk mengajak jalan-jalan ibunda Merry yang saat ini sedang berada di Jakarta. Tak hanya jalan-jalan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mentraktir ibu Merry untuk belanja di mall.

Hal itu terungkap dari video terbaru yang diunggah di kanal youtube Rans Entertaiment, Senin (13/5).

Usai berbuka puasa, Nagita dan Raffi Ahmad mengajak Ibunda Merry ke salah satu departemen store yang berada di salah satu mall di Jakarta.

"Sekarang kita cari baju lebaran. Pokoknya sepatu, tas, baju. Merry lo ga usah ya. Lo yang pilihin buat ibu lo, gua yang bayarin," kata Raffi kepada Merry yang menemani ibunya.

©2019 Merdeka.com

Ibunda Merry pun mengaku jika dirinya baru pertama kali datang ke mall. Sebab di rumahnya yang berada di salah satu kampung di Madura tidak ada mall.

Ibunda Merry pun tampak antusias saat diajak untuk berbelanja. Nagita Slavina membantu Merry untuk mencarikan baju yang cocok untuk sang ibunda.

Merry pun membawa sejumlah baju untuk ibunya untuk dicoba di kamar ganti. Hingga akhirnya sang ibunda memilih baju yang dirasa cocok dan pas untuknya.

Hingga akhirnya ibunda Merry memilih sejumlah baju. Merry pun menenteng sejumlah tas belanjaan ibunda.

"Mba ya Allah maaf banget ya ibuku di Jakarta ngerepotin. Mba dibelanjain banyak banget," kata Merry kepada istri Raffi Ahmad tersebut.

"Mba makasih banyak ya mba. Semoga diganti sama Allah," kata ibu Merry.

"Sama sama. Semoga ibu senang," kata Nagita.

"Oke makasih buat ibu. Seneng ga?" tanya Raffi kepada ibunda Merry.

"Iya," jawab Ibunda Merry.

"Mudah mudahan berkah barokah," ucap Raffi Ahmad.

©2019 Merdeka.com

Raffi Ahmad memang merupakan salah satu artis yang suka memberi. Sebelumnya, dia juga sempat mentraktir belanja Merry dan semua kru Rans Entertainment. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini