KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pertama kali, Dangdut Awards 2013 siap digelar

Rabu, 23 Januari 2013 13:57 Sumber :
Ayu Ting Ting @foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Konsistensi untuk terus mengapresiasi musik dangdut kembali dilakukan oleh MNCTV. Stasiun televisi ini siap menyelenggarakan MNCTV Dangdut Awards 2013.

MNCTV Dangdut Awards merupakan ajang yang memberikan penghargaan kepada insan dangdut yang telah berkontribusi memperkaya blantika musik tanah air dengan karya-karya yang cemerlang.

"Ini layaknya momentum awal bagi kebangkitan industri musik dangdut. Dengan digelarnya ajang bergengsi ini kami berharap musik dangdut semakin berkibar di negeri sendiri," ucap Nana Putra, Managing Director MNCTV saat preskon MNCTV Dangdut Awards, Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

Sebanyak enam kategori disuguhkan di ajang ini. Beberapa nominator pun merupakan para pelakon industri musik dangdut yang sudah mempunyai nama. Seperti halnya Ayu Ting Ting, Fitri Carlina dan Iis Dahlia.

"Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," ucap Ayu Ting Ting.

"Jadi ikut bangga sekali, juga terima kasih kepada MNCTV yang membesarkan nama saya, dan sekarang masuk dalam nominasi," imbuh Fitri Carlina.

Selaku senior, Iis Dahlia pun merasa paling tua di antara nominator lainnya. "Seneng-lah, tapi oma-oma nih di antara semua. Seneng sama MNCTV, yang lain dikit buat dangdut, tapi MNCTV lebar pintunya," tandasnya.

(kpl/ato/rea/adb)

Topik berita Terkait:
  1. Penghargaan Musik

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.