Persamaan Bisnis Syahrini dan Luna Maya

Selasa, 19 Maret 2019 06:40 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Persamaan Bisnis Syahrini dan Luna Maya Syahrini dan Luna Maya Jalan-jalan ke luar negeri. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini dan Luna Maya dikenal sebagai artis yang bertalenta. Tak hanya jago akting dan menyanyi, mereka juga mahir dalam bidang bisnis. Beberapa bisnis yang mereka jalani mendapat sambutan baik dari masyarakat. Bisnis mereka juga sudah memiliki cabang di berbagai daerah.

Berikut bisnis-bisnis Syahrini dan Luna Maya yang jadi sumber pendapatan terbesar selain menjadi seorang artis:

1 dari 3 halaman

Syahrini dan Luna Maya Berbisnis Properti

Di tahun 2012, Syahrini pernah berkecimpung di bisnis properti, lewat nama Khayangan Residence. Syahrini mengakui terjun ke bisnis properti sebagai investasi. "Jauh sebelum jadi penyanyi, saya sudah dibekali orangtua, kalau mau menabung ya investasi rumah," kata Syahrini.

Luna Maya juga berbisnis properti. Luna mengaku tak mudah mengawali bisnis properti, karena menggunakan modal yang besar. Rencananya, Luna akan menggunakan lahan kosong milik ibundanya di Bali. Namun belum tahu bangunan apa yang akan dibuat di sana.

"Ada lahan tanah punya ibu di Bali yang enggak diapa-apain, jadi kita mau do something with it, jadi ya sudah, tapi lagi nunggu modal," paparnya.

2 dari 3 halaman

Bisnis Kuliner Ala Syahrini dan Luna Maya

Keduanya juga diketahui memiliki bisnis di bidang kuliner. Syahrini memiliki beberapa bisnis kuliner, yaitu toko kue Bogor Princess Cake, Princess bakpia princess cake di Yogyakarta. Untuk bakpia ini, berbeda dengan bakpia pada umumnya. Bakpia yang dijual mengkombinasikan cita rasa kuliner khas Jepang, seperti rasa green tea dan cheesecake.   

Sedangkan Luna Maya memiliki beberapa toko kue dan restauran, yaitu Waluma (Warung Luna Maya), bisnis toko kue Mandolin Cakery, bisnis kue Kastera, makanan sehat Eating Habit, dan martabak unik "Martabucks". Untuk bisnis kue Kastera, mereka menjual sponge cake ala Jepang.

3 dari 3 halaman

Bisnis Fashion Syahrini dan Luna Maya

Tak hanya bisnis properti dan kuliner, Syahrini menambah bisnisnya di bidang parfum bernama In Love Princess Syahrini Eau de Parfum sejak 2017. Parfum mewahnya ini menjadi satu-satunya yang menggunakan kristal Swarovski.

Parfum In Love Princess Syahrini Eau de Parfum sudah dijual di Sephora Plaza Indonesia, Bandung dan Bali, dan akan ke Sephora seluruh Asia. Untuk harga parfumnya dibanderol sekitar Rp 350 ribu.

Luna Maya mulai merambah ke dunia fashion sejak 2015. Ia meluncurkan clothing line yang diberi nama Luna Habit. Bisnis fashionnya ini menjual berbagai produk wanita, mulai dari pakaian, perhiasan, hingga aksesoris kecantikan.

Ukuran pakaian yang dijual Luna menggunakan ukuran internasional, jadi lebih besar. Harga yang ditawarkan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. [has]

Baca juga:
Intip yuk, Gaya Luna Maya Saat Main Ski di Perancis
Tak Disangka, Ternyata Luna Maya Jago Menari
Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack Jadi Inspirasi Nama Bayi
Syahrini Buka-Bukaan Soal Kebiasaan Reino Barack Setiap Pagi
Ditanya Soal Luna Maya dan Syahrini, Begini Tanggapan Rina Nose

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini