Pernah Disebut 'Perempuan Keluyuran', Ria Ricis Beri Jawaban Menohok

Jumat, 11 Oktober 2019 15:28 Reporter : Dian Rosadi
Pernah Disebut 'Perempuan Keluyuran', Ria Ricis Beri Jawaban Menohok Ria Ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber yang cukup dikenal di tanah air. Subcribernya di youtube kini menembus angka 17 juta.

Di usia yang masih terbilang muda, Ria Ricis dihadapkan dengan aktivitas yang cukup padat. Tak jarang dia harus pergi ke luar kota.

Ria Ricis mengungkapkan dirinya pernah disebut perempuan keluyuran lantaran dirinya sering berpergian ke luar kota. Namun Ria Ricis memberikan jawaban menohok.

1 dari 3 halaman

Mulai Berubah

Ria Ricis mengaku sejak dirinya terjun di dunia hiburan, dirinya disibukan dengan padatnya jadwal. Selain sibuk menjadi youtuber, Ria Ricis juga harus menjalani syuting di televisi.

Seiring berjalannya waktu, dirinya mulai mengalami perubahan. Ria Ricis mengaku lebih bahagia tinggal di rumah dan bekerja bersama timnya.

"Saya menjadi saksi hidup bahwa setiap manusia mengalami perubahan. dulu saya gmn dan skg gimana. dan nanti. sejak 2014 udh melalang buana di entertain. dan skrg saatnya back to basic. saya akn menjadi seorang perempuan yang (mungkin) org lain gak pernah bayangkan sebelumnya. apalagi saya. dan saya menikmati itu. jadiiiiiiiii sekrang saya memutuskan utk lebih bahagia di rumah, sama org2 terbaik dan kerja bersama TIM RICIS (tp gatau nanti)," tulis Ria Ricis.

2 dari 3 halaman

Perempuan Keluyuran

Ria Ricis mengaku saat dirinya masih disibukan dengan aktivitas yang padat, harus pergi ke luar kota, dirinya pernah disebut perempuan keluyuran. Hal itu disampaikan salah satu warganet kepadanya.

"Dulu ada netijen yg komen saat saya masih sibuk di tv, keluar kota dan kmn mana. komennya kira2 gini: cewek kok kelayapan kerja pergi pagi pulang larut blablabla sampai dibilang perempuan keluyuran dll. lalu disamain dan dibandingin sama kakak sy yg sdh beranak 3. lalu saya bingung saya masih remaja, blm ada suami apalagi anak lalu mau disamain sama kakak saya. disuruh kalem, diem, dirumah masak dll," katanya.

"Kalau diusia muda anggaplah 20an saya sdh menjadi spt kakak saya, notabene dy blm ada suami anak tp disuruh sama kayak bliau. saya rugi. saya rugi 4 tahun utk beraktifitas. krn bagi saya waktu sangat berharga. ditambah saya masih sendiri dan disuruh diem? RUGI. kenapa saya blg RUGI? dunia ini luas. waktu masih panjang. kalau saya yg masih sendiri disuru diem, kalem. banyak kesempatan dan pengalaman yg saya lewati," sambung dia.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Ria Ricis mengaku bersyukur dengan apa yang sudah diraihnya hingga saat ini. Apalagi di usia yang masih sangat muda dia telah mendapat berbagai pengalaman dalam hidupnya.

"Dan saat ini saya (24) bersyukur. saya tetap bisa menjadi diri sendiri dengan segudang pengalaman yg saya plajari. dan sprti yg saya blg. tanpa dipaksa, saya mengalami perbedaan skrg. saya ga seheboh dulu aslinya. lbh diem kalau ktmu org baru, tertutup dan jarang bicara lebih banyak mendengar. utk tmn2 smua, jgn mau buang waktu dan WAJIB JADI DIRI SENDIRI. sampai waktu yg ditetapkan tiba. dan alhamdulillah saya masih bisa merasakan bahagia sehebat ini sampai skrg. Allah maha adil," ungkap Ricis. [end]

Baca juga:
Tajir Melintir, Artis Umur 20-an Ini Kaya Raya dari Hasil Kerja Sendiri
Pengalaman Tak Terlupakan Ria Ricis Saat Berhasil Mendaki ke Puncak Gunung Prau
Bikin Melongo! Ini Kado Mewah dari Ria Ricis untuk Sopir Pribadinya yang Sedang Ultah
Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel
Pernah Buat Vlog Bareng, Ria Ricis Teringat Pesan yang Disampaikan BJ Habibie
Cerita Ria Ricis Nikmati Wisata Halal di Pulau Jeju

Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini