Perjuangan Andy F. Noya Untuk Meraih Sukses Seperti Sekarang

Sabtu, 31 Maret 2018 15:47 Sumber :
Perjuangan Andy F. Noya Untuk Meraih Sukses Seperti Sekarang

Merdeka.com - Di balik kesuksesan seseorang, ada perjuangan yang layak untuk diamati. Dari banyak sosok inspiratif dan sukses Tanah Air, Andy F Noya adalah salah satunya. Apakah KLovers tahu bahwa sejak usia duapuluhan, Andy sudah merintis karirnya? So, apa yang ia jalani sekarang bukanlah kesuksesan instan.

Andy Flores Noya lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 6 November 1960. Karier dimulai ketika pada tahun 1985 ia membantu majalah TEMPO untuk menerbitkan buku Apa dan Siapa Orang Indonesia. Pada masa itu, ia masih menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Publistik Jakarta. Di tahun yang sama, pria berdarah Ambon lantas diajak oleh wartawan senior, Fikri Jufri, untuk bergabung menggarap majalah MATRA.

Karier berlanjut ketika ia pada tahun 1992 diajak oleh Surya Paloh sebagai pemilik surat kabar Prioritas untuk mengelola koran Media Indonesia. Delapan tahun berselang, tepatnya di tahun 2000, Metro TV memperoleh izin siaran. Di situlah Andy lantas dipercaya menduduki posisi sebagai pemimpin redaksi. Namun pada 2003 ia kembali di tarik kembali ke Media Indonesia guna mengemban jabatan yang sama di surat kabar terbesar kedua di tanah air itu.

Mau tahu seperti apa lengkapnya cerita Andy? Klik di sini . Dan KLovers pun bisa bertemu dengannya langsung untuk mendengarkan cerita-cerita lainnya dalam acara iDEAX x The NextDev pada 27 dan 28 April 2018 di SSCC Convention Hall Pakuwon Mall Surabaya.

Tak cuma Andy, di sana kamu pun dapat memetik inspirasi dari sosok inspiratif lain, seperti Billy Boen Founder & CEO of YOT Nusantara, Erastus Radjimin CEO at ?ARTOTEL Indonesia, Zinnia Nizar Owner at Ampersand Studio, Dien Tirto Buwono Co-Founder Avenu.ID, Yoris Sebastian Chief Creative Officer OMG, Consulting & Co Founder Inspigo, dan lain-lain.

(kpl/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Telkomsel : Ideafest X The NextDev
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini