Perjuangan Adjis Doaibu demi bisa foto bersama Liam Gallagher

Rabu, 17 Januari 2018 15:28 Sumber :
Perjuangan Adjis Doaibu demi bisa foto bersama Liam Gallagher

Merdeka.com - Kehadiran mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, di Indonesia pada 14 Januari lalu menyedot perhatian pecinta musik tanah air dari berbagai kalangan. Tak sedikit musisi dan artis Indonesia menyempatkan hadir di konsernya. Di antaranya ada Ariel NOAH, Ryan d Masiv, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, dan beberapa nama besar lainnya.

Antusias yang sama juga ditunjukkan oleh komika dan aktor, Adjis Doaibu. Berbagai cara dilakukannya hanya untuk berfoto dengan idolanya. Berbeda dengan Ryan d Masiv yang beruntung mendapat undangan Meet and Greet, Adjis harus berjuang demi dekat dengan Liam. Sempat mendatangi hotel tempat Liam menginap dan menunggu lama, Adjis harus kecewa karena gagal menemui sang idola.

"Hari Sabtu pas dia datang gue nggak bisa. Gue lihat banyak juga yang nungguin di bandara. Terus Minggunya gue coba samperin ke Mandarin Hotel tempat Liam nginep. Jam 2 siang sampai sana ada Ryan turun habis meet and greet. Dapat info katanya dia mau cek sound, jadi pasti turun kan, ya udah gue tungguin sampai setengah 7 malam. Gue lihat ada patwal nungguin terus gue masuk nunggu di dalam," ungkap Adjis belum lama ini.

"Pas setengah 7 gue keluar tuh patwal udah nggak ada, berarti kan Liam udah jalan. Akhirnya gue langsung aja ke venue nonton," tambahnya.

Tak kehilangan semangat untuk dapat menemui sang idola, Adjis punya usaha lain. Bermodal informasi dari teman-temannya, Adjis membuat list yang berisi daftar pesawat tujuan inggris yang akan berangkat dari Indonesia keesokan harinya.

"Terus gue kepikiran kalau pada bisa ketemu di bandara (pas datang) kenapa gue nggak. Jadi habis konser tuh malemnya gue list pesawat apa aja yang ke luar negeri paling nggak ke Inggris kan tuh. Gue list pesawatnya akhirnya dapat. Semua pesawat tujuan Inggris di Terminal 2D Soeta. Sialnya, pesawat ke sana dimulai dari pagi banget," tutur Adjis.

Sempat menunggu lama di Bandara, Adjis pun pasrah. Ia mulai kehilangan semangat untuk bertemu langsung idolanya. Namun, perjuangannya menemui hasil ketika serombongan patwal dan sebuah mobil mewah tiba-tiba berhenti di depannya. Niatnya untuk berfoto bersama idola pun terwujud. Ia pun memosting foto bersama Liam di akun Instagram-nya.

"Jam 7 pagi Senin gue sampai bandara, gue ikhtiar aja. Yang gue inget ada foto Liam naik Alphard putih plat D pas dia datang. Berarti kan pasti sama dong pulangnya. Gue tungguin lama banget ya udah pasrah aja deh. Terus gue ngerokok dulu nih di luar, nggak lama ada patwal berhenti di depan gue dan itu Liam. Dia langsung lari gitu ya udah gue akhirnya lari juga. Eh dia berhenti sama manager dan timnya. Ada beberapa orang juga yang mau foto sama Liam. Pengawalannya ketat banget. Tapi yang bikin gue terharu saat itu si Liam nih ngasih gesture biar pengawalnya nggak halangin fans buat foto. Akhirnya dia nyodorin tangan gitu ke gue, agak awkward juga sih. Akhirnya gue salaman kaya lagi pilkada. Ya itulah perjuangan gue akhirnya bisa foto bareng," pungkasnya.

(kpl/pur/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2018
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini