Perjalanan Rumah Tangga Muzdalifah Sebelum Menikah dengan Fadel Islami

Sabtu, 27 April 2019 06:20 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Perjalanan Rumah Tangga Muzdalifah Sebelum Menikah dengan Fadel Islami Muzdalifah dan Fadel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Muzdalifah Nur Ahmad melangsungkan pernikahan dengan pria lebih muda dari usianya, Fadel Islami. Prosesi pernikahan dilangsungkan secara sederhana di rumahnya, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Sebelum bersama Fadel, Muzdalifah sempat menjalani empat kali berumah tangga. Berikut perjalanan rumah tangga Muzdalifah hingga akhirnya berlabuh di hati Fadel:

1 dari 4 halaman

Menikah Saat Usia Muda

Muzdalifah menikah dengan pria bernama Haji Nurman saat masih muda. Kekayaannya yang dimiliki juga bukan berasal dari hasil jerih payahnya sendiri, melainkan bersama pria bernama Haji Nurman.

Haji Nurman merupakan suami pertama Muzdalifah ini dan dikaruniai empat orang anak. Tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki. Ia memulai usahanya sebagai seorang pengepul barang rongsokan dalam skala kecil. Usaha Haji Nurman semakin berkembang pesat dan bisa mendirikan rumah mewah berlapis emas seluas 900 meter persegi di area lahan 3.000 meter persegi. Haji Nurman juga punya aset lain berupa tanah dan rumah di berbagai wilayah di Tangerang. Ia mampu mengembangkan bisnisnya dengan jual beli besi bekas.

Namun belum sempat usahanya melebar, Haji Nurman meninggal dunia tahun 2011. Sepeninggal dirinya semua unit usaha, aset dan tabungan jatuh ke tangan Muzdalifah.

2 dari 4 halaman

Nama Muzdalifah Mulai Dikenal

Muzdalifah mulai dikenal publik saat memiliki hubungan dengan pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar. Kabarnya Haji Nurman memberikan amanat pada Nassar untuk menjaga Muzdalifah dan anak-anaknya.

Akhirnya Nassar dan Muzdalifah menikah pada tanggal 17 Mei 2012 dengan pernikahan bertema 1001 malam. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Pernikahan keduanya tak begitu langgeng, dan memutuskan bercerai pada tahun 2015.

3 dari 4 halaman

Muzdalifah Dipersunting Pengusaha

Dua tahun kemudian, Muzdalifah dipersunting oleh pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar. Ia dinikahi oleh Khairil pada 22 Mei 2017 lalu.

Namun pernikahan ketiganya hanya bertahan sebulan. Diketahui jika Khairil masih berstatus suami orang saat menikah dengan Muzdalifah. Selain itu, Khairil masih memiliki utang Rp 1 miliar.

4 dari 4 halaman

Menjalani Rumah Tangga Baru

Pada 26 April 2019, Muzdalifah menikah dengan pria yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda, Fadel Islami. Hubungan keduanya sempat ramai diperbincangkan.

Prosesi akad dan resepsi pernikahan dilangsungkan secara sederhana di rumah Muzdalifah. Semoga pernikahan keempatnya kali ini berjalan langgeng. [has]

Baca juga:
Sah Jadi Pasangan Suami Istri, Begini Potret Pernikahan Muzdalifah dan Fadel
Menikah untuk Keempat Kali, Muzdalifah Mengaku Deg-Degan
Latar Belakang Calon Mertua Muzdalifah Bukan dari Keluarga Sembarangan
Bergaya Seperti Anak Muda, Muzdalifah Jadi Sorotan

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
  2. Artis Indonesia
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini