Perjalanan Karier Saphira Indah Sebelum Meninggal Mulai Film Hingga Sinetron

Kamis, 31 Januari 2019 12:04 Reporter : Astri Agustina
Perjalanan Karier Saphira Indah Sebelum Meninggal Mulai Film Hingga Sinetron Saphira Indah. Instagram/@saphira_indah

Merdeka.com - Sebelum menghembuskan nafas terakhir, kiprah akting Saphira Indah di dunia entertain terbilang mulus. Wanita cantik ini tenar berkat aktingnya dalam film Eiffel I'm In Love dan melebarkan sayap kariernya ke dunia sinetron. Ia terlibat dalam penggarapan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Berperan sebagai Uni pada Eiffel I'm In Love tahun 2003 silam, nama Saphira Indah seketika langsung mencuri perhatian. Saphira yang beradu akting dengan Shandy Aulia dan Samuel Rizal dinilai sukses menjiwai peran Uni.

Namanya yang semakin dikenal membuat kariernya terus berjalan. Selain Eiffel I'm In Love, Saphira juga pernah bermain dalam film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya, Poconggg Juga Pocong, Rumah Kosong, Villa 603, Eiffel I'm In Love 2.

Tak hanya di dunia film, Saphira juga menekuni karier sebagai aktris sinetron.

Pada tahun 2004 ia dipercaya bermain dalam sinetron Aku Ingin Hidup. Yang paling fenomenal adalah Ganteng Ganteng Serigala. Di sana, ia mendapat peran sebagai Bu Cindy. Tak kurang dari 10 judul film pernah ia mainkan.

Selama menjalani karier di dunia entertain, ia tak pernah mendapat kabar miring. Bahkan, kesuksesan kariernya sebagai aktris juga diikuti dengan keharmonisan rumah tangganya.

Saphira menikah dengan seorang pengusaha Ai Rico Hidros Daeng dan telah dikarunai seorang anak. Namun, kebahagiaan karena kembali bisa mengandung rupanya pupus karena Saphira meninggal dalam kondisi mengandung usia enam bulan.

Penyebab meninggalnya Saphira Indah pun masih belum diketahui. Kabar duka ini mencuri perhatian khususnya para sahabat sesama rekan selebritis yang mengaku kaget mendengar kabar Saphira yang telah meninggal. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Saphira Indah
  2. Jakarta
  3. Berita Duka
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini