KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

'Pergi Sana Pergi', langkah Endra Armada jadi produser

Jumat, 19 Mei 2017 17:56 Sumber :

Merdeka.com - Masuknya era digital tentu membuat para musisi putar otak untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah demi menyambung hidup. Kendati begitu, masih banyak juga musisi yang tetap mengeluarkan karya, meski tahu risiko pembajakan hingga kini masih merajalela.

Adalah Anandra, band asal kota kembang, Bandung yang rencananya akan mengeluarkan single berjudul Pergi Sana Pergi yang digarap pada Februari lalu. Erlan, sebagai salah satu personel band ini menceritakan keterlibatan seorang Endra Armada.

"Lirik ditulis oleh Endra Armada dan Anandra begitu dalam artinya ditambah aransemen dan nuansa musik yang bisa memanjakan para pendengar setia musik Tanah Air," ucap Erlan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Band yang digawangi, Erlan Januar, Anggy Abdan, Iman Firmansyah, Hendra dan Iyus Riana itu mengaku tak menemui kesulitan berarti dalam penggarapan single tersebut. Untuk genre, Anandra mengusung musik bernuansa pop.

Endra Armada sendiri berharap lagu ini bisa mendapatkan hati masyarakat luas. "Besar harapan kami lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Tanah Air," tutupnya.

Selain menjadi pencipta lagu dalam lagu berjudul Pergi Sana Pergi sini, Endra tercatat sebagai produser dalam proyek Anandra kali ini.

(kpl/aal/otx)

Topik berita Terkait:
  1. Musisi Pendatang Baru
  2. Musisi Bandung

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.