Perbedaan yang dirasakan Kartika Putri di bulan ramadan tahun ini

Selasa, 6 Juni 2017 21:51 Sumber :
Perbedaan yang dirasakan Kartika Putri di bulan ramadan tahun ini

Merdeka.com - Bulan Ramadan disambut dengan suka cita bagi umat muslim, tak terkecuali artis cantik Kartika Putri. Wanita 26 tahun itu mengaku di tahun ini tak ada banyak perbedaan jika dibandingkan dengan bulan puasa tahun sebelumnya.

"Puasa tahun ini seru asik seneng aja sih. Sama aja sih, excitednya masih sama, senengnya juga masih sama kayak puasa sebelumnya," saat dijumpai di acara launching pemadam kebakaran Sumanto, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6) kemarin.

Jika momen puasanya Kartika tak ada yang berbeda, lain halnya soal makanan. Sahabat Jessica Iskandar ini mengaku lebih suka puasa kali ini karena dirinya lebih dapat mengontrol makanan yang ia konsumsi saat berbuka dan sahur.

"Gak ada sih, justru kaya menu sehat aja. Kemarin-kemarin kan tahun lalu karena di lokasi jadi gak bisa make menu sehat, tahun ini bisa makan menu sehat aja sih," lanjutnya.

Kartika sendiri tetap menjalani kegiatannya selama bulan Ramadan ini. Tapi, mantan kekasih Erick Iskandar itu memutuskan untuk tidak berolahraga karena takut mengganggu ibadah puasanya.

"Sebenarnya nggak ngaruh sih, justru lebih teratur makannya karena hari-hari biasanya gak teratur makannya tapi kalau ini udah ada buka dan sahur jadi lebih teratur. Kalau olahraga enggak karena kerja juga, syuting juga jadi gak berani takutnya batal, dan kasihan badan juga sih sebulan juga kita ibadah ya fokusin ibadah dulu. Nanti niatnya memang olahraga lagi habis lebaran," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Ramadan 2017
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini