Perankan dirinya, Merry Riana puji akting Chelsea Islan

Selasa, 23 Desember 2014 16:58 Sumber :
Perankan dirinya, Merry Riana puji akting Chelsea Islan Chelsea Islan @KapanLagi.com

Merdeka.com - Merupakan tantangan besar saat seorang aktris ditunjuk memainkan karakter dari seseorang yang masih hidup. Itulah yang dialami Chelsea Islan saat dipercaya memerankan motivator sukses Merry Riana dalam film MERRY RIANA.

Bahkan agar semangatnya tak kendor, Chelsea mendapat asupan motivasi dari Merry Riana yang asli. Hal tersebut dimaksudkan agar aktingnya meyakinkan sebagai wanita yang berpenghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun.

"Saya punya tanggung jawab yang besar saat memerankan Mbak Merry Riana. Beruntung Mbak Merry juga sering memotivasi saya sehingga saya bisa tahu bagaimana menjadi dia, perjuangannya saat itu," kata Chelsea saat ditemui di gala premiere MERRY RIANA, Plaza Senayan XXI, Senin (22/12).

Beruntung perjuangan itu tak sia-sia karena Merry Riana mengaku bangga sosoknya diperankan Chelsea Islan. Aktris yang memulai debut layar lebar lewat REFRAIN ini berhasil menghidupkan jatuh bangun seorang Merry saat berada di Singapura.

Selain itu, Merry Riana merasa puas dengan akting pemain sitkom TETANGGA MASA GITU? ini. "Dari semua calon pemain memang yang paling cocok itu Chelsea. Dan saya lihat Chelsea berhasil memerankan saya dengan baik," ungkapnya.

MERRY RIANA besutan Hestu Saputra diadaptasi dari buku laris manis berjudul sama terbitan Gramedia. Filmnya sendiri yang dibintangi Chelsea Islan dan Dion Wiyoko mulai tayang di bioskop pada 24 Desember 2014 besok.

(kpl/abs/fnd)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini