Peran Nick Fury Dalam Film The Avengers: Age Of Ultron

Kamis, 17 April 2014 21:57 Sumber :
Peran Nick Fury Dalam Film The Avengers: Age Of Ultron dok. Marvel

Merdeka.com - Samuel L. Jackson, pemeran Nick Fury dalam beberapa film Marvel akhirnya buka suara mengenai nasib tokoh yang ia perankan dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON mendatang. Ia mengungkap bahwa tokohnya tersebut akan tetap tersembunyi di sekuel tersebut.

"AVENGERS 2 adalah film yang besar, dan setelah melihat secara sekilas, sepertinya tidak ada posisi untuk Nick di skenario itu, karena semuanya sudah luar biasa," ujar Jackson kepada BussFeed. Di antara tokoh yang lain, Nick memang bukan tergolong manusia berkekuatan super.

"Nick hanyalah manusia biasa yang tahu bagaimana mengatur manusia-manusia super sesuai dengan keinginannya. The Avengers bukan tentang Nick atau S.H.I.E.L.D.. Jadi lebih baik Nick disembunyikan saja," tegasnya.

Meski demikian, bukan berarti ia tak bakal muncul dalam THE AVENGERS 2. "Tapi jangan salah sanga dulu. Saya masih akan tetap muncul, tapi tidak terlalu signifikan dan tidak ada hubungannya dengan The Winter Soldier," pungkasnya.

Dengan detil terbaru ini rasanya makin tak sabar untuk menunggu perilisan film THE AVENGERS: AGE OF ULTRON yang akan tayang pada Mei 2015 mendatang.

(dig/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
  2. The Avengers
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini