Penjarakan Sandy Tumiwa, Annisa Bahar: ingin membuat efek jera

Selasa, 15 Desember 2015 23:21 Sumber :
Penjarakan Sandy Tumiwa, Annisa Bahar: ingin membuat efek jera Sandy Tumiwa & Annisa Bahar KapanLagi.com

Merdeka.com - Pedangdut Annisa Bahar menutup pintu damai dengan aktor Sandy Tumiwa. Kerugian puluhan juta rupiah membuat ibunda Juwita Bahar ini kecewa berat dengan mantan suami Tessa Kaunang itu. Seperti diketahui, Sandy melakukan penipuan kepada sekitar 1000 orang dan menyebabkan kerugian miliaran rupiah.

Ditemui di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa(15/12), Annisa mengungkapkan kalau Sandy Tumiwa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. "Aku bilang damai nanti banyak Sandy-Sandy yang lain, yang bisa seenaknya membuat perusahaan," ujar Annisa Bahar.

"Proses sudah panjang. Kalau damai untuk apa lagi? Waktunya juga kan sudah lama, terus orangnya sudah ketangkep, damai? Setiap perbuatan itu harus ada pertanggung-jawabkan" lanjutnya.

Ketika dilakukan penahanan, Sandy mengungkapkan kalau dirinya juga sebagai korban. Pernyataan itu membuat Annisa geram, baginya itu hanya upaya Sandy agar tidak ditahan.

"Kalau Sandy bilang jadi korban, saya korban berarti siapa pelakunya? Enggak mungkin kan enggak ada pelakunya. Pasti ada pelakunya," ucapnya.

Dengan masuknya Sandy ke dalam penjara, menurut Annisa itu bisa menjadi efek jera. "Artinya aku ingin membuat efek jera. Supaya bisa bertanggung jawab," tandasnya.

(kpl/hen/pit)

Topik berita Terkait:
  1. Penipuan Sandy Tumiwa
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini