Pengusaha-Pengusaha Wanita Ini Nikahi Brondong Ganteng

Jumat, 5 Juli 2019 14:24 Reporter : Dian Rosadi
Pengusaha-Pengusaha Wanita Ini Nikahi Brondong Ganteng Muzdalifah-Fadel Islami. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hidup dengan gelimang materi membuat sosok pengusaha-pengusaha wanita ini dikenal oleh publik. Kehidupan mereka seolah tak pernah habis menjadi bahan perbincangan. Apalagi gaya hidup mereka yang mewah.

Salah satu yang tak pernah luput dari perhatian yakni soal kehidupan asmara. Mereka bahkan mendapatkan pasangan yang lebih muda alias berondong.

Berikut pengusaha-pengusaha wanita yang menikah dengan brondong ganteng.

1 dari 3 halaman

Muzdalifah

Muzdalifah merupakan salah satu pengusaha wanita yang cukup sukses. Muzdalifah bahkan menjadi salah satu wanita terkaya di Tangerang. Meneruskan usaha suami pertamanya yang telah meninggal dunia, Muzdalifah menangani bisnis jual beli besi tua dan sejumlah bisnis lainnya. Dari usahanya itulah Muzdalifah hidup dengan gelimang materi seperti sekarang ini

Muzdalifah resmi melepas status janda setelah menikah dengan brondong asal Makassar Fadel Islami Rakhmat. Keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri pada Jumat 26 April 2019 lalu. Muzdalifah dan Fadel menggelar pernikahan di kawasan Tangerang, Banten. Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami yang berusia 26 tahun. Usia keduanya terpaut 15 tahun.

2 dari 3 halaman

Jennifer Jill

Jennifer Jill merupakan salah satu sosok pengusaha wanita yang sukses. Jennifer memiliki kekayaan yang cukup berlimpah. Tidak hanya mengandalkan kekayaan dari mantan suami Jennifer merupakan sosok pengusaha yang ulet. Jennifer diketahui merupakan pemilik sebuah kelab malam.

Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira yang berbeda usia 17 tahun. Ajun Perwira sendiri saat ini diketahui berumur 31 tahun, sedangkan Jennifer telah berumur 48 tahun. Keduanya telah melangsungkan pernikahan selama dua hari 22-23 April 2019 di Bali. Jennifer sendiri juga telah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari

Selain dikenal di dunia hiburan, Barbie Kumalasari juga merupakan seorang pengusaha. Di akun instagramnya Barbie Kumalasari menuliskan jika dirinya memiliki 4 profesi berbeda yakni DJ, penyanyi, pengacara, dan pengusaha.

Sejumlah bisnis yang dijalani Barbie Kumalasari di antaranya tas, bisnis perhiasan, jual beli mobil dan beberapa usaha lainnya. Maka tak heran jika Barbie Kumalasari dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah.

Barbie Kumalasari kemudian menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar yang telah bercerai dari Fairuz. Galih Ginanjar dan Kumalasari telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan setelah menjalani nikah siri. [end]

Baca juga:
Sudah Tunangan, Hubungan Artis Indonesia Ini Berujung Putus
Artis Indonesia Ini Punya Kebiasaan Unik, Minum Air Kencing Sampai Cium Ketiak
Sering Berperan Pembantu, 5 Artis Indonesia Ini Aslinya Cantik Banget
Deratan Artis Indonesia yang Meninggal Hari Jumat
Tak Hanya Hotman dan Galih, Artis Indonesia Ini dan Pengacara Pernah Berseteru

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini