Pengalaman pertama, Indy Barends jadi bintang video klip Shanty

Jumat, 1 Juli 2016 18:28 Sumber :
Pengalaman pertama, Indy Barends jadi bintang video klip Shanty Shanty © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Shanty baru saja syuting video klip dari single terbarunya Berharap Tak Berpisah yang merupakan lagu remake milik Reza Artamevia. Dalam video klip tersebut, Shanty mengambil konsep disco dengan mengajak beberapa penari dan sahabat-sahabatnya, salah satunya adalah Indy Barends.

"Ini pengalaman pertama aku sebetulnya jadi model video klip Shanty. Bersahabat dengan Shanty sudah lama, cuma waktu diminta jadi crowd-nya Shanty (di video klip) ya maulah kan biar terkenal," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan pada (30/6).

Penyiar radio dan presenter itu mengaku sangat senang bisa terlibat dalam pembuatan video klip Shanty. Apalagi konsepnya seru dan meriah, menggambarkan sosok Shanty sebenarnya.

"Itu seperti gambaran Shanty sebenarnya, rame, repot, meriah, bling-bling, berbagai macam bentuk ya itulah Shanty. Kemeriahan di klip ini menggambarkan karakter Shanty," kata ibu dua anak ini.

Melihat Shanty kembali ke dunia tarik suara, Indy sebagai sahabat tentunya merasa senang. Ia pun tak ragu untuk terus mendukung karir pelantun Oh Kasih itu.

"Itu (menyanyi) kan ada periodenya. Dulu Shanty yang masih single, masih gadis, terus menikah. Waktu dia ambil keputusan menikah kita sempat mikir gini aduh dia kan lagi hits-hits ya dengan Oh Kasih, terus dia menikah, pindah negara, punya keluarga, anaknya lucu-lucu. Wah kelar nih ketemu kita-kita karena nggak balik ke Jakarta. Eh ternyata sekarang dia balik lagi ke Jakarta dan main film, wah gue kelewat dong," pungkasnya. (kpl/rhm/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini