''Pengalaman Pertama' buat Fairuz A Rafiq lantunkan nada genit

Jumat, 25 September 2015 20:28 Sumber :
''Pengalaman Pertama' buat Fairuz A Rafiq lantunkan nada genit

Merdeka.com - Pada tahun 70an, lagu Pengalaman Pertama yang dinyanyikan almarhum A. Rafiq meledak dan banyak disukai masyarakat. Almarhum Chrisye pun juga sempat membawakan kembali dengan nuansa pop, tetapi tetap disukai.

Lagu lama itu siap menggema lagi, ialah sang anak, Fairuz A Rafiq yang akan membawakannya dengan warna yang berbeda. Namun, ada yang tetap sama dengan penyanyi aslinya, yakni ia bernyanyi dengan gaya genit.

"Lagunya memang agak genit, ternyata gue bisa genit. Ada 'oh oh'-nya," ucapnya saat dijumpai di iSound Studio, Ruko Margaguna, Radio Dalam, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Fairuz kembali membawakan lagu tersebut lantaran ada permintaan dari production house untuk mengisi soundtrack untuk sebuah sinetron baru. "Awalnya aku gak tau disuruh nyanyiin, akhirnya aku coba. Alhamdulillah dari TV-nya juga seneng," katanya.

Awalnya, ia mengaku sempat tidak percaya diri saat ditawari untuk menyanyikan lagu ini, alasannya tak lain dan tak bukan adalah takut nantinya tak mampu untuk membawakannya. Berkat dukungan dari keluarga, Fairuz akhirnya mampu dan hasilnya pun memuaskan.

"Berat banget, karna gak bisa asal-asalan walau sebenarnya sudah hafal lagunya dari kecil. Kebetulan aku nyanyi lagu tersebut ada tantangan, nada dinaikin 1, ternyata aku mampu lebih tinggi, tapi gak gampang pede," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini