Pengakuan singkat, Verrell Bramasta: Aku suka Isyana karena...

Rabu, 5 Agustus 2015 07:51 Sumber :
Pengakuan singkat, Verrell Bramasta: Aku suka Isyana karena... Verrell Bramasta idolakan Isyana Sarasvati @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Verrell Bramasta mendapat sebuah kejutan istimewa saat mengisi sebuah acara televisi. Saat itu, putra Venna Melinda ini dikejutkan oleh kedatangan seorang penyanyi muda cantik yang sedang naik daun yaitu Isyana Sarasvati.

Kehadiran Isyana Sarasvati sungguh dirasakan sangat istimewa bagi diri Verrell Bramasta. Sosok Isyana yang penuh talenta yang membuat Verrel mengidolakan pelantun Tetap Dalam Jiwa ini.

Musiknya yang manis dan berkualitas juga menjadi salah satu alasan mengapa Verrel sangat mengagumi Isyana Sarasvati. Menutur artis 18 tahun itu, musik yang dibawakan oleh penyanyi berambut panjang itu sangatlah berbeda dari karya-karya lainnya.

[VIDEO] INI ALASAN VERRELL BRAMASTA MENYUKAI ISYANA SARASVATI

"Aku suka Isyana karena jarang orang yang musikalitasnya kayak dia. Dia aja kan sekolah ambil jurusannya musik klasik," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Sosok Isyana yang cantik dan suaranya yang berkarakter ternyata membuat Verrell Bramasta teringat dengan salah satu penyanyi idolanya yaitu Raisa. "Suaranya, mirip penyanyi idola aku, Raisa," tambahnya.

Wajar saja bila Verrell Bramasta sangat mengidolakan Isyana Sarasvati. Penyanyi yang lama di inggris dan Singapura itu kini memang sudah menjelma menjadi salah satu idola baru di dunia musik berkat kiprahnya di dunia tarik suara tanah air.

(kpl/aal/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini