Pengakuan Mengejutkan Elly Sugigi, Pernah Nyaris Jual Ginjal Karena Tak Punya Uang

Jumat, 1 Juli 2022 10:39 Reporter : Astri Agustina
Pengakuan Mengejutkan Elly Sugigi, Pernah Nyaris Jual Ginjal Karena Tak Punya Uang Elly Sugigi dan Aher. ©2021 Merdeka.com/Instagram Elly Sugigi

Merdeka.com - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkap oleh Elly Sugigi. Pemilik nama asli Elly Suhari itu mengungkap bahwa dirinya pernah nyaris menjual ginjalnya karena tak memiliki uang sama sekali.

Wanita berusia 50 tahun itu mengaku, uang hasil menjual ginjalnya akan dipakai untuk biaya makan sehari-hari. Namun, pada akhirnya keputusan itu batal dilakukan oleh Elly.

Lewat video di saluran YouTube VDVC Talk pada Rabu (29/6) lalu, Elly pernah mengalami keadaan di mana ia tak memiliki uang sama sekali. Kejadian itu berlangsung jauh sebelum ia menjadi artis.

2 dari 3 halaman

Hidup Susah

Sebelum menjadi artis, Elly pernah menjadi penonton bayaran. Ia mengaku bahwa dulu hidupnya amat susah. Untuk mencari pundi-pundi rupiah, Elly pernah menjadi TKW.

"Saya tuh dulu susah banget hidupnya, untuk anak aja bahkan enggak ada. Waktu belum jadi artis. Sampai aku jadi TKW pernah," kata Elly.

Tentunya Elly amat bersyukur karena kini kehidupannya berubah. Setelah menjadi artis, Elly hidup nyaman dan memiliki banyak uang.

elly sugigi dan aher
©2022 Merdeka.com/Instagram Elly Sugigi

3 dari 3 halaman

Mau Jual Ginjal

Dulu, Elly sangat susah mencari uang meski sudah berusaha. Merasa tak punya pilihan lain, Elly pun pernah hampir menjual ginjalnya. Soalnya, ia mendapat tawaran lumayan.

Namun, akhirnya Elly membatalkan rencananya untuk menjual salah satu organ ginjalnya. Hal itu terjadi setelah ia bertemu seseorang di rumah sakit.

"Sampai mau jual ginjal, dapet Rp100 juta. Pas aku mau ke rumah sakit, ada yang nasehatin 'bu jangan, nanti ibu kerja dengan sebelah ginjal enggak akan kuat'. Aku nangis bingung mau ngapain kan," terang dia. [ast]

Baca juga:
Boiyen Terkejut Perabotan Rumah Tangga Elly Sugigi Banyak Dapat Endorse dan Diskon
Unik, Potret Rumah Baru Ely Sugigi di Dapurnya Ada Closet Duduk
Elly Sugigi: Asal Kalian Tahu, Aku Po Ely Enggak Pernah Takut!
Sering Dibully oleh Netizen, Elly Sugigi 'Aku Makin Kuat di Samping Aher'
Elly Sugigi Unggah Foto Pernikahan karena Banyak yang Goda 'Aku Udah Sold Out'

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini