Pengacara Amanda Bynes ajukan permohonan kebebasan bersyarat

Rabu, 26 Februari 2014 08:17 Sumber :
Pengacara Amanda Bynes ajukan permohonan kebebasan bersyarat Amanda Bynes: @FameFlynet

Merdeka.com - Kasus DUI Amanda Bynes yang berakar dari kecelakaan yang dialaminya di tahun 2012 dinyatakan selesai. Melangsir ulang dari Aceshowbiz, dua tahun lalu, Amanda Bynes menabrak sebuah mobil polisi karena ia menyetir dalam keadaan mabuk.

Kuasa hukum Amanda, Rich Hutton, mengajukan permohonan agar Amanda diberi kebebasan bersyarat pada hari Senin (24/2) lalu. Tentu saja hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi Amanda yang masih ingin berkarier di dunia hiburan.

Kejaksaan Los Angeles menetapkan Amanda Bynes sebagai tahanan rumah selama tiga tahun. Amanda juga diharuskan untuk hadir dalam program pendidikan tentang alkohol selama tiga bulan serta membayar denda.

Surat izin mengemudi Amanda juga dicabut karena ia menolak untuk di tes saat ia di tahan di kantor polisi. Pada hari Senin (24/2) Amanda sendiri tidak hadir dalam sidang kasusnya.

Pada bulan April 2012, mobil BMW milik Amanda menabrak sebuah mobil polisi dari belakang. Peristiwa yang terjadi di Hollywood barat tersebut sebenarnya tidak menimbulkan kerugian fatal bagi kedua belah pihak.

Bulan Desember 2013 lalu, aktris berusia 27 tahun tersebut baru saja selesai dengan program terapi di psikiater. Amanda saat ini kembali bersekolah di Fashion Institute of Design and Merchandising. (ace/jay)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Selebritis
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini