Pengacara Akan Upayakan Penangguhan Penahanan dan Rehab Buat Sandy Tumiwa

Minggu, 3 Maret 2019 18:36
Pengacara Akan Upayakan Penangguhan Penahanan dan Rehab Buat Sandy Tumiwa Setelah melalui proses selama beberapa minggu, akhirnya ketemu kesepakatan Shandy Tumiwa dengan mantan istrinya Tessa Kaunang. Tessa mempersilahkan Sandy bertemu anak Senin sampai Jumat asal izin dan tidak ganggu sekolahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa kini mendekam di penjara terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Mantan suami Tessa Kaunang  ditangkap bersama rekannya berinisial MA, saat berada di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Atas penahannya itu, Krisna Murti selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa akan mengupayakan penangguhan penahan kepada kliennya.

Krisna Murti mau Sandy Tumiwa menjadi tahanan kota terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

"Kita minta penangguhan," ujar Krisna Murti saat dihubungi melalui sambungan telpon, Minggu (3/3/2019). 

 

 

Rehab

 Bila upaya penagguhan tidak diterima oleh penyidik, Krisna Murti akan meminta Sandy Tumiwa untuk menjalani rehabilitasi. Karena Sandy Tumiwa adalah korban penyalahgunaan narkoba yang butuh direhabilitasi agar bisa sembuh dan bukannya di penjara

"Kalau minta penangguhan kita tidak ditangguhkan berarti kita minta asesment untuk rehab," kata Krisna Murti

 

Secepatnya

Bila tak ada halangan, rencannya pengajuan rehabilitasi akan dilakukan oleh Krisna Murti, Senin (4/3/2019). Ia mau secepatnya kliennya keluar dari penjara dan menjalani rehabilitas.

"Jadi Senin kalau misalnya disetujui asesment-nya oleh penyidik, akan disetujui untuk melakukan rehabnya berarti Senin kita jalanin tahapannya," ujar Krisna Murti.

 

Topik berita Terkait:
  1. Sandy Tumiwa
  2. Artis Dan Narkoba
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini