Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Picu Isu Putus dengan Tunangan

Rabu, 13 Februari 2019 13:46
Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Picu Isu Putus dengan Tunangan (Jon Kopaloff/Getty Images North America/AFP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Ajang Grammy Awards 2019 lalu membawa sejumlah kebahagiaan untuk Lady Gaga. Mulai dari penampilan spektakulernya saat membawakan lagu "Shallow", hingga tiga piala Grammy yang ia bawa pulang.

Hanya saja, penampilan Lady Gaga dalam penghargaan prestisius tersebut justru memantik spekulasi batalnya pertunangannya dengan sang kekasih, Christian Carino.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (13/2/2019), hal ini terjadi karena Lady Gaga datang ke Grammy Awards 2019 tanpa ditemani sang tunangan.

Tak hanya itu, ia juga hadir tanpa mengenakan cincin pertunangannya.

Bikin Penggemar Khawatir

Para pengguna Twitter pun menumpahkan kerisauan mereka lewat sejumlah tweet. "Semua orang membicarakan bahwa gaga putus dengan christian karena dia enggak pakai cincin tunangan omg," tutur @mxdern_ecstasy.

"Bisakah christian carino mengunggah sesuatu di instagram atau apa pun, ya Tuhan, aku nangis kalau pertunangan gaga putus lagi, dia pantas mendapatkan seorang pria yang mendampinginya selama berpuluh-puluh tahun," kata @yaasmamaslay.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak Christian maupun Lady Gaga mengenai hal ini.

Bersama di Golden Globes 2019

Lady Gaga dan Christian Carino sendiri masih tampil bersama di perhelatan Golden Globe 2019 yang diselenggarakan pada Januari lalu. Dalam acara tersebut, pasangan yang bertunangan pada Oktober 2017 ini masih terlihat mesra.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini