Pemotretan kehamilan Kahiyang Ayu dilakukan di Istana Bogor, tampil cantik berkebaya

Senin, 30 April 2018 12:56 Reporter : Wulan Noviarina - Tantri Setyorini
Pemotretan kehamilan Kahiyang Ayu dilakukan di Istana Bogor, tampil cantik berkebaya Pemotretan kehamilan Kahiyang Ayu. ©2018 Instagram/bennusorumba

Merdeka.com - Putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu tengah mengandung buah cintanya dengan Bobby Nasution. Usia kehamilan pertama Ayang belum diketahui dengan pasti. Namun perutnya sudah terlihat besar.

Untuk menyambut kehamilan tersebut, dilakukan sesi pemotretan kehamilan Kahiyang Ayu di Istana Bogor. Hasil akhir dari pemotretan ini belum keluar, namun teaser-nya sudah disebarkan oleh sang MUA, Juanda Hasid Sorumba atau yang terkenal dengan nama Bennu Sorumba. MUA yang menangani tata rias Ayang ketika resepsi di Medan itu mengunggah foto sang first daughter di akun pribadinya, @bennusorumba.

Pemotretan kehamilan Kahiyang Ayu 2018 Instagram/bennusorumba


Mengenakan kebaya berlengan panjang yang dipadukan dengan kain jarit bermotif batik, Kahiyang terlihat sangat cantik. Auranya tampak sangat bahagia, dengan senyum manis yang terpancar dari wajahnya selama pemotretan berlangsung.

Pada foto yang dibagikan oleh Bennu, Ayang berpose bersama seekor kuda. Tidak tampak sosok Bobby di dekat Ayang, dan Bennu pun tak menyebut kehadiran pria asal Medan itu di postingan Instagramnya.

Sejauh ini Ayang masih belum banyak memberikan keterangan tentang kehamilan anak pertamanya ini. Fotonya dengan perut yang mulai membesar pun baru kali ini muncul di depan publik.

Tentunya banyak yang menantikan keterangan resmi dari pasangan Bobby-Kahiyang atau Gibran Rakabuming Raka yang ditunjuk secara pribadi oleh Jokowi untuk menjadi juru bicara keluarga.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini