Pemilik label: Dulu waktu Krisyanto di Jamrud sudah kayak dewa

Jumat, 18 Maret 2016 05:26 Sumber :
Pemilik label: Dulu waktu Krisyanto di Jamrud sudah kayak dewa Krisyanto © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Penyanyi Krisyanto memang dikenal banyak orang sejak menjadi vokalis grup band rock Jamrud. Namun di tahun 2007, pria yang memiliki suara khas itu memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya itu, dan mengeluarkan album solo yaitu MIMPI.

Sayangnya, album solo perdananya itu tak meledak seperti dirinya masih menjadi vokalis Jamrud. Bahkan job manggung solonya pun sepi, dan lambat laun nama Krisyanto pun mulai meredup.

"Sebenernya bukan solo tapi belajar bikin lagu aja. Cuma ada yang ngedanain. Kalau job, cuma manajemennya aja kurang pengalaman," cerita Krisyanto, pada KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.

015 kapanlagi

Padahal ketika masih di Jamrud, vokalis yang identik dengan memakai kupluk dan kacamata itu kebanjiran manggung. Log Zhelebour, pemilik label Logiss pun membenarkan hal tersebut.

"Tahun 2005 selama 4 bulan Jamrud itu omsetnya itu lima miliar selama tiga setengah bulan. Kru-nya juga dibeliin motor semua. Zaman segitu, band rock lho. Dulu waktu Krisyanto di Jamrud sudah kayak dewa, istilahnya TV minta-minta mau bayar berapa aja. Tapi begitu sendiri, udah kaya penyanyi baru," Log Zhelebour.

Semenjak pengalamannya bersolo karir, Log mengatakan Krisyanto lebih menjadi lebih dewasa. "Lebih dewasa, ya makin tau sulitnya berjuang sendiri, hahaha. Dia selama sama aku jalan terus," tandas Log.

(kpl/far/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Liputan Eksklusif
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini