Pemilihan Puteri Indonesia 2014 siap digelar

Senin, 20 Januari 2014 18:17 Sumber :
Pemilihan Puteri Indonesia 2014 siap digelar Whulandary Herman

Merdeka.com - Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar Pemilihan Puteri Indonesia 2014. Even tahunan ini sudah memasuki tahun ke-18 ini akan diikuti 38 finalis perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia, yang akan mencari pengganti Puteri sebelumnya, Whulandary Herman.

Acara puncak, yakni malam grand final akan digelar di Plenary Hall, JCC Senayan, pada 29 Januari dengan dihadiri oleh Miss Universe 2013, Gabriela Isler dari Venezuela.

"Berbagai kegiatan sudah dirancang untuk mengisi hari-hari para finalis selama karantina. Mulai dari perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Sari Royal Heritage Spa dengan tenaga profesional," ujar Putri Kuswisnu Wardhani Ketua Dewan Pembina YPI di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (19/1).

"Selain itu para finalis juga mendapat pembekalan dari beberapa pakar seperti dari Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Meneg PP, Ibu Linda Amelia Sari Gumelar, Dewi Motik, BNN, KPK dan masih banyak lagi," sambungnya.

Proses karantina sendiri akan berlangsung mulai 19 sampai 29 Januari 2014. Pembekalan bertujuan untuk mencari sosok Puteri Indonesia yang sesuai dengan yang dicita-citakan. Yaitu memenuhi kriteria 3B yakni Brain (kecerdasan), Beauty (penampilan menarik) dan Behavior (berprilaku baik).

Seperti tahun sebelumnya YPI bekerja sama dengan badan Narkotika Nasional (BNN), dengan mengangkat 38 finalis yang akan dijadikan duta BNN.

"Yayasan Puteri Indonesia juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) di mana sebelumnya telah menunjuk Whulandary (Puteri Indonesia 2013) dan 37 finalis sebagai Duta BNN. Dalam pemilihan kali ini, Puteri Indonesia 2014 akan melanjutkan tugas sebagai Duta BNN berikutnya, dan 37 finalis lainnya menjadi Duta BNN di daerahnya masing-masing," tandas Putri Wardhani.

(kpl/hen/abs/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini