Pemeran utama di sinetron, Dede Sunandar pengen ke layar lebar

Selasa, 28 Juli 2015 21:51 Sumber :
Pemeran utama di sinetron, Dede Sunandar pengen ke layar lebar Dede Sunandar

Merdeka.com - Berawal dari figuran, secara perlahan eksistensi Dede Sunandar pun mulai dikenal. Sosoknya yang kocak dan mampu menandingi guyonan para seniornya saat di Opera Van Java membuat kehadiran Dede selalu dinanti.

Kini peruntungan bersinar kepada karir Dede yang mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron berjudul Super Dede. Ada rasa takut sekaligus senang bagi Dede Ini merupakan sinetron pertama, di mana dia menjadi pemeran utamanya.

"Mudah-mudahan diterima masyarakat Indonesia, share ratingnya bagus, panjang, semuanya," ujarnya saat dijumpai di MNC TV kawasan TMII Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

pemeran utama di sinetron, dede sunandar pengen ke layar lebar

Nasib orang tak pernah ada yang tahu, begitu halnya Dede yang awalnya seorang cleaning service yang kemudian banting setir menjadi komedian. Kini Dede pun menjadi seorang aktor dalam sebuah sinetron, sebuah cita-cita yang tak pernah diimpikan sebelumnya.

Meski suatu keberuntungan, namun Dede tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia terus mengasah kemampuannya dan memiliki suatu impian terutama di dunia akting.

"Pengen layar lebar sih," tukasnya pendek seraya berharap.

(kpl/hen/faj)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini