Pemasukannya Menurun saat Pandemi, Gisel Andalkan Endorsement

Selasa, 8 Desember 2020 19:16 Reporter : Iwan Tantomi
Pemasukannya Menurun saat Pandemi, Gisel Andalkan Endorsement ©instagram.com/gisel_la

Merdeka.com - Dampak pandemi yang tengah terjadi belakangan ini turut menerpa artis sekaligus penyanyi cantik, Gisella Anastasia. Menurut Gisel, pandemi membuat beragam acara hiburan terpaksa ditiadakan. Akibatnya, pemasukannya ikut menurun.

Andalkan Endorsement

Demi menambah pemasukan di tengah pandemi seperti sekarang ini, Gisel menyiasatinya dengan menjalankan beberapa bisnis. Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol itu pun turut mengandalkan endorsement sebagai sumber pemasukan utama.

Hal ini bisa diketahui dari akun Instagram pribadi milik Gisel (@gisel_la). Beragam produk nyaris memenuhi feed instagram pribadinya, dari produk kecantikan, brand fashion, tas, sepatu dan banyak lainnya.

Selain itu, Gisel juga mengakui jika mengandalkan endorsement untuk menambah pemasukan selama pandemi, dalam konten video Klikulik di akun YouTube milik Rio Motret. "Lebih banyak jualannya. China banget deh, obat pelancar pencernaan, sama ngandelin banyak endorse," ungkapnya.

Gandeng Buah Hati

Lebih lanjut, Gisel bahkan tak ragu menggandeng buah hatinya, Gempi untuk menerima beragam endorsement dari beberapa brand. Menariknya, Gisel selalu berhasil menunjukkan kedekatannya sebagai seorang ibu kepada buah hati dalam setiap caption di postingannya.

"You comfort me Gem," tulis Gisel dalam salah satu postingan endorsement di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, selain berkarir di dunia hiburan, Gisel juga fokus mengembangkan beberapa bisnis, seperti obat pelancar pencernaan, hingga makeup.

Gisel juga serius membangun kanal YouTube-nya yang berisi kehidupannya sehari-hari bersama Gempi, untuk menambah pundi-pundi pemasukan. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Shopee
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini