Pemain 'HANTU NANCY' alami kejadian seram sampai bikin lemas

Selasa, 11 Agustus 2015 20:58 Sumber :
Hantu Nancy/Studio Sembilan Production

Merdeka.com - Film HANTU NANCY yang akan beredar di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 13 Agustus ini ternyata punya cerita mengerikan saat syuting. Tak heran jika beberapa pemain film horor ini sampai enggan mengisahkan tentang kejadian 'gaduh' saat syuting berlangsung beberapa waktu lalu.

Lokasi syuting yang sedianya mengambil tempat di SMKN 12 Bandung, di Jalan Pajajaran no 92, mengakibatkan beberapa pemain mengalami kerasukan. Tak pelak pengambilan gambar yang baru dilakukan beberapa hari itu harus terpaksa berhenti.

Sang sutradara, Deny Pusung terpaksa menghentikan pengambilan gambar karena gangguan tersebut. "Saya juga nggak ngerti kenapa tiba-tiba ada beberapa pemain saya kerasukan di lokasi shooting," jelas Deny melalui surat elektronik.

Rencananya pengambilan gambar tersebut diambil di SMAN 3 dan 5, di Jalan Belitung No. 8 Bandung. Tapi pemerintah daerah tidak mengizinkan film yang mengisahkan urband legend kota Bandung itu mengambil gambar di SMAN tersebut. Padahal gedung sekolah SMAN 3 dan 5 itulah yang menjadi sumber cerita rakyat ini berawal.

Trauma kerasukan yang dialami beberapa pemain film ini, membuat artis Randy Martin dan Tamara Rebecca yang melihat kejadian menakutkan itu, enggan berkomentar. Keduanya ikut tampil dalam film ini. "Wah aku silent deh, abis situasinya tegang dan nakutin banget saat itu, " ungkap Randy.

"Aku takut ah ceritanya, pokoknya aku sempat lemas dan ketakutan, bahkan sempat mau minta pulang aja karena ketakutan" tambah Tamara.

Sementara produser HANTU NANCY, Ravie Pridhnani, sangat kaget mendengar kabar tersebut ketika dirinya tidak di lokasi."Saya sempat kaget saja kok ada peristiwa 'gaduh' beberapa kali di lokasi. Padahal kan nggak ambil lokasi di tempat aslinya di mana hantu Nancy itu berada kan? Kok malah justru di lokasi lain malah ada kejadian begitu?," tandasnya. Penasaran dengan urban legend satu ini? Intip di sini , deh.

(kpl/hen/tch)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini