KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Peggy Melati Sukma jadi desainer busana muslim

Jumat, 31 Mei 2013 11:17 Sumber :
Peggy Melati Sukma

Merdeka.com - Setelah memilih berhijab, Peggy Melati Sukma memang lebih sering tampil di belakang layar. Kegiatan keartisan pun dikuranginya. Apalagi kini dia disibukkan dengan clothing line busana muslimah.

Jadeera adalah nama merek dagang baju-baju muslim milik Peggy. Dia juga memiliki situs online bernama Peggy's Mooslemah Style.

"Jauh sebelum saya berhijab, saya sudah mengurangi tampil di TV, saya nggak mau hidup di satu dunia aja, saya ingin hidup saya berwarna," ucap Peggy saat ditemui di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Peggy tidak sendiri dalam menekuni bisnis busana muslimnya. Dua orang temannya didapuk untuk membantu merealisasikan impiannya dalam desain.

"Karena saya nggak bisa gambar. Jadi dua teman saya ini membantu. Desainnya keroyokan jadinya. Mereka mewujudkan mimpi saya dalam fashion," lanjut Peggy.

"Saya ingin Jadeera memiliki ciri khas cutting yang simple, bisa dipakai dengan berbagai suasana. Menggambarkan wanita mandiri, produktif, smart dan Islami," tukasnya. (kpl/ato/rea/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Bisnis Artis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.