Pede undur jadwal rilis, 'POWER RANGERS' ingin contoh film ini

Kamis, 28 Mei 2015 17:58 Sumber :
Pede undur jadwal rilis, 'POWER RANGERS' ingin contoh film ini Power Rangers/©Saban Entertainment

Merdeka.com - Biasanya, jika sebuah rumah produksi memundurkan jadwal rilis sebuah film, ada beberapa kemungkinan yang mendasarinya. Yang terburuk adalah jika ternyata pengunduran jadwal adalah karena studio sudah tak lagi punya semangat yang tinggi untuk menyelesaikannya.

Begitu juga yang terjadi dengan POWER RANGERS. Lionsgate mengundur jadwal rilisnya dari pertengahan tahun 2016 menjadi Januari 2017. Ternyata, dengan pedenya mereka ingin mencontoh kesuksesan yang diraih AMERICAN SNIPER.

Film yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan disutradarai oleh Clint Eastwood ini mampu meraih US$ 500 juta (setara dengan 60 triliun Rupiah) saat dirilis awal tahun ini. Mereka mematahkan mitos karena Januari kerap ditakuti oleh sebagian studio sebab bulan ini dianggap sebagai bulan yang sepi penonton.

Namun, tentu saja faktor kesuksesan AMERICAN SNIPER tak hanya ditentukan dari pemilihan bulan rilisnya saja. Tapi, film yang masuk dalam nominasi Oscars 2015 ini juga punya tema politik yang kuat, yang mengena di hati masyarakat Amerika.

Fakta ini pun disadari oleh Presiden Lionsgate, Rob Freidmen. "Kita percaya bahwa film yang bagus akan mencapai kesuksesan kapanpun mereka diluncurkan," ujarnya.

Tapi, bisa dibilang langkah Lionsgate mengundur jadwal rilis POWER RANGERS akan menjadi langkah penyelamat agar film yang dirindukan oleh para penggemar setianya ini mampu bersinar sendirian tanpa harus kebingungan 'dikerumuni' film yang banyak dirilis pada musim panas 2016 dari GHOSTBUSTER hingga STAR TREK. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

(the/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Superhero
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini