Paula Hamil, Baim Wong Ceritakan Sang Istri Pernah Keguguran

Senin, 13 Mei 2019 09:30 Reporter : Dian Rosadi
Paula Hamil, Baim Wong Ceritakan Sang Istri Pernah Keguguran Baim Wong - Paula Verhoeven. ©Instagram/baimwong

Merdeka.com - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang berbahagia. Paula Verhoeven mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Namun di balik kabar bahagia tersebut, terselip cerita pilu yang diungkapkan Baim Wong. Baim menyebut jika sebelumnya Paula sempat keguguran. Hal ini sengaja dia tidak kabarkan karena menjaga perasaan sang istri.

"Maaf juga buat semua wartawan, kemarin-kemarin saya nggak pernah mau diwawancara, karena Paula sempat keguguran," kata Baim seperti dikutip dari tayangan Selebrita Trans 7 seperti dikutip Senin (13/5).

Menurut Baim, kejadian itu pun sempat membuat Paula sangat terpukul. Namun dirinya terus berusaha menyemangati sang istri agar tidak larut dalam kesedihan. Baim bahkan menyebut hal terjadi sampai berminggu-minggu.

"Akhirnya saya yang tenangin dia. Saya yang selalu memutar balikkan suasana jadi ceria lagi, akhirnya lama-lama dia jadi terbiasa," kata Baim Wong.

Baim menduga sang istri keguguran karena sang istri terlalu sering naik pesawat. Untuk kehamilannya saat ini dia pun lebih protektif kepada sang istri untuk menjaga kehamilannya.

"Tiba tiba mungkin pas lagi (hamil) naik pesawat lagi naik pesawat lagi. Kalau keguguran pas kemarin kan 3 bulan engga boleh keisi lagi. Setelah 3 bulan coba lagi. Alhamdulillah sekarang (Paula) lagi hamil 1 bulan," ungkap Baim Wong.

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven memeriksakan kandungan ke dokter yang diunggah di kanal youtube mereka. Saat berkonsultasi dengan dokter kandungan, Paula pun mengungkap fakta yang tak banyak diketahui publik. Paula mengaku jika dirinya sempat keguguran sebelum dirinya hamil kali ini. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini