Pasca nikahi Brondong, Wanda Hamidah hindari wartawan

Rabu, 11 Maret 2015 16:21 Sumber :
Wanda Hamidah KapanLagi.com

Merdeka.com - Pasca menikah dengan lelaki bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt pada 14 Februari lalu, Wanda Hamidah sangat sulit ditemui. Namun, hari ini mantan politisi PAN itu akhirnya muncul di hadapan media. Wanda hadir dalam acara yang diadakan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) di Hotel Millenium, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/03).

Wanita berusia 37 tahun itu tampak cantik dengan dress panjang berwarna pink. Wanda hadir sebagai perwakilan Duta YKPI bersama Dhini Aminarti dan Ririn Dwi Aryanti. Pernah dihinggapi tumor payudara, Wanda menunjukkan perhatiannya kepada penyembuhan penyakit kanker.

Sayangnya, usai acara Wanda justru menghindari para wartawan yang sudah menunggunya. Ia menolak untuk diwawancara. Bahkan ketika wawancara itu hendak dilakukan dalam press conference terkait acara aksi sosial terkait penderita kanker payudara tersebut.

Rekan-rekan wartawan yang berusaha memintai keterangan darinya tidak digubris sama sekali. Ia justru bergegas meninggalkan lokasi dengan didampingi panitia acara dan tetap diam seribu bahasa.

Wanda sendiri menikah diam-diam dengan Daniel, pria yang 10 tahun lebih muda darinya. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu dilangsungkan di rumah orang tua Wanda di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Wanda pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim (Chiko) dan dikaruniai tiga anak. Keduanya resmi resmi bercerai pada 2012 setelah membina rumah tangga selama 12 tahun.

(kpl/rhm/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.