Pasca menikah, Rinni Wulandari tak ragu tinggalkan dunia musik

Senin, 8 Mei 2017 17:41 Sumber :
Pasca menikah, Rinni Wulandari tak ragu tinggalkan dunia musik

Merdeka.com - Pernikahan kalangan selebriti kerap berlangsung secara mewah dan megah. Anggapan ini pun juga menghampiri penyanyi cantik Rinni Wulandari yang telah menikah dengan kekasih hati, Jevin Julian pada 7 Mei kemarin. Lalu benarkah pesta pernikahan Rinni dan Jevin dengan konsep garden party dinilai mewah?

"(Lamaran)Tepat setahun yang lalu. Kita undang yang terdekat dan lebih intim. Lebih berasa aja. Nggak perlu yang mewah. Nikah akadnya yang penting. Sisanya yah pesta. Nggak yang gimana dan berlebihan juga," ujar Rinni Wulandari saat ditemui di rumahnya, di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

"Tergantung. Aku seniman. Kalau seleb gimana gitu. Aku senang dicap seniman karena kita pemusik. Keluarga Jevin pemusik juga. Kita boleh dipanggung sebagai seniman. Dalam kesehariannya bisa sih sama kayak yang lain yang sederhana aja pestanya," imbuhnya.

Bicara tentang pernikahan, tentu tak lepas dari bahasan karir di masa depan. Menyinggung hal ini, dengan tegas Rinni mengaku siap jika harus meninggalkan dunia musik yang sudah melambungkan namanya demi menjadi ibu rumah tangga.

"Batasan tergantung dalam hal apa. Dalam karir enggak. Dia gak batasin karir. Kita sama-sama kenal di dunia musik, sesuai porsi aja. Cewek kodrat di rumah. Aku nggak akan lupa setelah nikah tetap menjadi istri, ibu, anak untuk amanah," ungkapnya.

"Aku banyak peran dan tetap sebagai Rinni wulandari yang punya mimpi di karir. Kalau sudah menjadi ibu gak bisa keluar rumah karena anak sakit udah jadi konsekuensi aku. Kalau batasan yang pasti gak ada krusial. Sesuai apa yang terjadi aja. Jevin sudah ngobrol sama aku. Kita sudah terbuka, mengerti, dan menghargai sama Jevin," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini