Pasca ditangkap, Tessy masih shock tak bisa bicara

Sabtu, 1 November 2014 18:07 Sumber :
Pasca ditangkap, Tessy masih shock tak bisa bicara foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Kabar penangkapan Tessy Srimulat memang mengagetkan banyak kalangan. Apalagi komedian satu ini diamankan karena memakai narkoba.

Mendengar kabar sahabatnya ditangkap polisi, para anggota Srimulat yang lain tampak langsung menyambanginya. Salah satu yang terlihat menjenguk Tessy adalah Gogon.

Pria yang juga sempat tertangkap karena kasus narkoba itu mengaku jika Tessy memang masih shock. Bahkan keadaan pria bernama Kabul Basuki itu belum normal, apalagi setelah sempat menenggak cairan pembersih lantai.

"Saya memang agak telat, karna denger berita paling terakhir, sudah sempat membesuk. Seperti bayangan saya, Tessy masih syok dan istirahat. Belum bisa cerita apa-apa, mungkin karena luka minum cairan pembersih, itu panas dan keras, radang tidak bisa bicara dan sakit. Keadaannya masih belum normal," jelas Gogon saat dijumpai usai menjenguk Tessy di RS Polri, Kramat Jati, Jaktim Jumat (31/10).

Lebih lanjut, Gogon mengungkapkan jika alasan Tessy mengonsumsi Narkoba kemungkinan besar karena sepi tawaran pekerjaan. Mungkin juga mantan tentara itu masih merasa terbebani karena kasus dengan KPI beberapa tahun lalu.

"Otomatis, kenapa mas Tessy sampai pake ini, itu banyak faktor, bisa dipengaruhi lingkungan, atau dalam kondisi tertentu. Pelawak bukan seperti pegawai negeri yang rutin penghasilannya. Bisa dibilang dia bete atau stres, kena masalah KPI bisa jadi beban, pelariannya macam-macam ya," paparnya.

Gogon sendiri mengaku jika dulu alasannya memakai narkoba karena penasaran yang malah membuatnya ditangkap. "Kalau saya dulu bukan stres atau nggak laku, saya ingin coba-coba ya. Harga mahal rasanya apa, itu aku dulu," akunya.

(kpl/aal/jje)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini