Pasca Denada resmi bercerai, ini kata Emilia Contessa

Rabu, 28 Oktober 2015 16:42 Sumber :
Pasca Denada resmi bercerai, ini kata Emilia Contessa Emilia Contessa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Peliknya kehidupan paska menikah memang terbilang berat. Hal itu pulalah yang menimpa pasangan selebriti satu ini. Rumah tangga rumah tangga yang sudah dibangun selama tiga tahun oleh penyanyi Denada dan fotografer Jerry Aurum sudah ada di ujung tanduk. Berdasarkan putusan sidang pada hari Senin (26/10) kemarin, rumah tangga pasangan ini dinyatakan berakhir.

Hal tersebut tentu saja tak luput dari perhatian sang ibu Denada yaitu Emilia Contessa. Salah satu anggota DPR tersebut sebenarnya menyayangkan peristiwa yang menimpa sang buah hati. Namun, nasi telah menjadi bubur. Ditemui saat usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10) lalu ia mengungkapkan kesedihannya.

pasca denada resmi bercerai, ini kata emilia contessa

"Ini keputusan yang baik, kelihatannya, tapi ini keputusan yang menyedihkan, karena yang menjadi korban cucu saya. Tapi ini pilihan anak saya dan mas Jerry, semoga ini yang terbaik dan juga terburuk bagi pasangan suami istri. Semoga harapan saya ke depan cucu saya tetap punya bapak yang baik," ujarnya.

Emilia memang sangat peduli dengan kehidupan rumah tangga anaknya. Pasca permasalahannya mulai tercium media, ia selalu menemani sang buah hati beserta cucu. Ia pun mendoakan yang terbaik apapun itu untuk Dena.

"Saya akan berdoa buat anak saya, akan support anak. Ini keputusan dan masalah yang besar, keputusan berpisah itu berat, tidak mudah. Dia belajar akan jadi single parent, mengupayakan semua sendiri tanpa ikut campur dari pihak lain, kecuali saya," pungkasnya.

Wanita berusia 58 tahun tersebut akan tinggal di rumah Dena hanya sebagai support. Ia pun pernah mengalami hal yang serupa dan itupun dirasakannya sangat berat. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk sang putri.

(kpl/aal/grc)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini