Park Bo Gum dan Kim Yuna tunjukkan chemistry sebagai 'pasangan musim dingin'

Kamis, 7 Desember 2017 15:36 Sumber :

Merdeka.com - Park Bo Gum adalah salah satu aktor pujaan di Korea Selatan. Bukan hanya karena ketampanan dan tubuhnya yang tinggi tegap, tapi juga karena aktingnya yang bagus dan juga karena kepribadiannya yang baik sehingga ia dikenal di kalangan masyarakat Korea mulai dari anak kecil sampai anak-anak.

Kim Yuna adalah atlet skating terbaik yang pernah dimiliki Korea Selatan. Kim Yuna mengukir prestasi di berbagai ajang mulai Kejuaraan Dunia, Grand Prix sampai medali emas di Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010. Atas prestasi dan keanggunannya, Kim Yuna sering dipanggil 'ratu' oleh orang Korea.

Sama-sama punya banyak prestasi, Kim Yuna dan Park Bo Gum dipertemukan sebagai model iklan untuk produk minuman Coca Cola sejak 2017. Iklan dan foto-foto keduanya sebagai model produk minuman ini pun sudah dirilis. Chemistry dua selebritis rupawan ini pun juga membuat banyak orang yang melihat menjadi bahagia.

Saat ini di Korea tengah mengalami musim dingin. Coca Cola pun merilis foto-foto terbaru dari Kim Yuna dan Park Bo Gum dengan tema winter. Keduanya memakai baju hangat dengan background salju. Mereka juga berpose layaknya pasangan yang sedang kencan di musim dingin.

Dilansir dari Kpop Herald, foto-foto terbaru Park Bo Gum dan Kim Yuna ini ternyata juga dirilis sebagai salah satu bentuk dukungan untuk Olimpiade Pyeongchang 2018. Diharapkan dengan melihat foto-foto tersebut, masyarakat Korea semakin aware dan tertarik hadir serta mendukung olimpiade musim dingin yang akan diselenggarakan di negara mereka.

Bagaimana menurut KLovers melihat foto-foto dari Park Bo Gum dan Kim Yuna ini? Setuju nggak kalau keduanya cocok banget? :)

(kpo/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.