Para Artis Tampan ini Punya Fobia Unik, Takut Rambutan Hingga Kerupuk

Senin, 17 Juni 2019 11:22 Reporter : Astri Agustina
Para Artis Tampan ini Punya Fobia Unik, Takut Rambutan Hingga Kerupuk Raffi Ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dikenal sebagai artis ternama dan juga memiliki paras tampan, siapa sangka bila para artis ini ternyata memiliki fobia yang unik. Ada yang takut dengan rambutan bahkan hingga kerupuk.

Agaknya takut pada sesuatu merupakan hal lumrah. Terlebih bila takut pada hal yang memang menyeramkan. Namun berbeda dengan beberapa artis Indonesia ini.

Mereka takut pada hal yang dianggap biasa. Tak heran bila mereka dikenal memiliki fobia unik. Siapa saja mereka?

1 dari 6 halaman

Iko Uwais

Di balik wajah tampan dengan tubuh kekarnya, siapa sangka bila aktor Iko Uwais memiliki ketakutan terhadap sesuatu yang tak biasa dan unik.

Iko begitu fobia terhadap kerupuk. Yups, kerupuk yang biasa disantap sebagai teman makan nasi dan lauk nya itu bisa membuat Iko merinding hingga gatal-gatal.

Suami Audy Item itu mengaku bila remah-remah kerupuk bisa membuatnya gatal-gatal jika menempel pada kulitnya.

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki fobia unik, ia takut dengan rambutan. Bulu-bulu pada buah rambutan itu membuatnya merasa geli.

3 dari 6 halaman

Ruben Onsu

Dikenal latah dan kerap menyebut kata 'ayam' pada latah nya itu, Ruben Onsu diketahui begitu takut dengan bulu ayam. Jika melihat bulu ayam, Ruben selalu merasa geli.

4 dari 6 halaman

Ananda Omesh

Presenter tampan Ananda Omesh memiliki fobia terhadap nasi kotak. Pada sebuah sesi wawancara bersama Andre Taulany pada saluran YouTube Andre, ia memaparkan ketakutannya itu.

Rupanya, Omesh memiliki pengalaman buruk dengan nasi kotak. Saat menjalani syuting yang mengharuskannya mengkonsumsi nasi kotak, ia pernah mendapatkan sebuah lalat hijau yang masih hidup pada nasi nya.

Lalat tersebut ia dapati saat Omesh sedang nikmat menyantap nasi tersebut. Dari situ, ia merasa jijik dan kini justru takut dengan nasi kotak. Omesh kerap memilih lari bila ada siapa saja yang menyantap nasi kotak di dekatnya. Selain itu, Omesh pun mengaku tak suka dengan aroma yang dikeluarkan dari nasi kotak.

5 dari 6 halaman

Afgan

Penyanyi tembang 'Sadis', Afgan memiliki ketakutan kepada barongsai. Fobia unik itu telah ia miliki sejak kecil dan terbawa hingga dewasa.

Kata Afgan, melihat barongsai yang sedang beratraksi seakan membuatnya benar-benar melihat naga sungguhan.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini