Para Artis Indonesia di Mata Tetangga, Ada yang Hobi Jajan Bakso dan Beri Makanan

Kamis, 31 Oktober 2019 09:29 Reporter : Astri Agustina
Para Artis Indonesia di Mata Tetangga, Ada yang Hobi Jajan Bakso dan Beri Makanan instagram denny cagur dan ayu ting ting. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Berprofesi sebagai artis kerap kali dianggap memiliki jarak dengan para tetangga. Padahal anggapan tersebut tak selalu benar. Nyatanya, para artis Indonesia ini kerap berbaur dengan para tetangga.

Ada yang tak sungkan jajan bakso yang dijajakan pedagang keliling, ada pula yang suka memberikan makanan. Lantas, bagaimana kan para artis Indonesia ini di mata tetangga?

Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut para artis di mata tetangganya.

1 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting Suka Jajan Bakso

Seorang pedagang bakso di dekat rumah Ayu Ting Ting, Mas Gendut memberikan kesaksi tentang penyanyi dangdut itu. Ayu ternyata hobi jajan bakso dagangan Mas Gendut.

"Sering dia main, tiap ada acara dia mah pasti ngisi, nyanyi-nyanyi gitu. Dulu sering banget jajan, kalau sekarang mah bisa dibilang udah enggak pernah," kata Mas Gendut.

2 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting Sapa Tetangga

Meski sudah jarang jajan bakso di dekat rumahnya, Ayu masih dikenal sebagai pribadi yang ramah. Ia kerap menyapa para tetangga termasuk Mas Gendut.

"Tapi keluarganya ramah, Ayu nya sering nyapa kok kalau saya lewat gitu 'mas' manggilnya," jelasnya.

3 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting Undang Jika Ada Acara

Tak hanya soal jajan bakso, seorang pemilik warung di dekat rumah Ayu juga mengatakan jika Ayu kerap mengundang tetangga jika ada acara di rumahnya.

"Ayu mah baik orangnya. Ramah kok, sering nyapa. Kadang juga kalau ada acara di rumahnya ngundang juga," jelasnya.

4 dari 10 halaman

Denny Cagur Temani Anak Jalan-Jalan

Komedian Denny Cagur juga kerap berinteraksi dengan para tetangga. Seringkali setiap sore hari Denny berjalan-jalan di area sekitar rumah menemani anaknya.

"Kadang tiap sore tuh atau malem, dia suka keluar jalan-jalan sama anaknya di sekitar sini aja. Main mobil-mobilan. Orangnya ramah, lewat pun nyapa buka pintu gitu. Ya berbaur sama warga sini lah," kata Sidik, pedagang warung di dekat rumah Denny.

5 dari 10 halaman

Denny Cagur Ramaikan Acara Komplek

Tak hanya itu, warga sekitar rumah Denny bernama Laras juga menyatakan bahwa Denny pernah ikut ramaikan acara Agustusan di sekitar rumahnya.

"Orangnya baik mas, berbaur sama warga sini, kalau ada acara RT gitu pasti datang. Kayak 17 an kemarin dia datang ngeramein gitu, jadi makin meriah ada dia, ngehibur warga. Ya berbaur sama warga sini," jelas Laras.

6 dari 10 halaman

Denny Cagur Ramah Diminta Foto

Kemudian, Laras menyatakan bahwa Denny juga selalu ramah saat ada yang minta foto bersama.

"Ya dikerumunin pastilah, namanya juga artis. Tapi kan yang udah tahu mah pasti biasa. Kayak Idul Adha kemarin dia kan salat di mesjid sini, ya banyak yang minta foto, ramah orangnya pasti diladenin," papar Laras.

7 dari 10 halaman

Irma Darmawangsa Nonkrong di Taman

Pedangdut Irma Darmawangsa juga ternyata dikenal sebagai sosok yang ramah dan berbaur dengan tetangga. Ia bahkan kerap nongkrong di taman.

"Asyik orangnya. Keluarganya juga asik. Biar kata artis juga, suka berbaur dengan masyarakat sini, kadang dia (Irma) itu kalau sore suka nongkrong di taman dekat sini (RPTRA/Ruang Terpadu Ramah Anak). Dia itu suka ajak anaknya main ke taman. Di taman itu kan banyak mainan, ada lapangan bola, ayunan, dll," kata Dewi, tetangga Irma di di Kawasan Sumur Batu, Jakarta Pusat.

8 dari 10 halaman

Fitri Carlina Suka Beri Makanan

Artis cantik Fitri Carlina juga dikenal ramah. Seorang petugas keamanan kompleks bernama Sulaeman mengatakan, Fitri kerap memberikan makanan.

"Kan dia sibuk tuh mas tapi kalau pulang syuting gitu ya nyapa orangnya negur gitu. Dia kadang kalau balik syuting gitu kadang sering ngasih makanan sama kami yang jaga gitu kalau ada," kata Sulaeman.

9 dari 10 halaman

Fitri Carlina Aktif Ikuti Acara Agustusan

Sama dengan Denny Cagur, Fitri Carlina juga kerap mengisi acara Agustusan jika ia tak sibuk bekerja.

"Dia aktif sama RT/RW sini. Kayak 17an dia pasti ikut, nyumbang ngisi acara, menghibur itu kalau dia lagi nggak sibuk," papar tetangga Fitri, Adit.

10 dari 10 halaman

Fitri Carlina Layani Pelanggan

Dikenal sebagai penyanyi ternama dan memiliki suami kaya raya yakni seorang pilot, Fitri ternyata masih suka membantu sang ayah untuk melayani pelanggan. Ayah Fitri memiliki rumah makan di dekat kompleknya.

"Ya kan bapaknya buka rumah makan di depan komplek, ya kadang liat tante Fitkar di depan bantuin bapaknya, ngelayanin pelanggan. Nah di belakang rumah makannya ada kebun, kadang saya lihat dia nyiram kebun, manen sayurnya gitu di kebun. Paling sering pas weekend pasti dia di sana," jelas Adit. [end]

Baca juga:
Deretan Artis Indonesia Kena Kritik Netizen Lantaran Pose di Kolam Renang
Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Alami Gangguan Pendengaran
Deretan Artis Indonesia Jual Cincin Nikah, Alasannya Mengejutkan
Ternyata 7 Artis Indonesia Berparas Cantik ini Pernah Jadi Atlet lho!

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini