Pamela Bowie dan Kekasih Rayakan Hari Jadi Setiap Tanggal 10

Rabu, 6 Maret 2019 07:06
Pamela Bowie dan Kekasih Rayakan Hari Jadi Setiap Tanggal 10 Pamela Bowie (Bambang E. Ros/bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Pamela Bowie kerap menyorot perhatian. Salah satunya adalah ketika ia berpacaran dengan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman beberapa tahun lalu. Kini, gadis blasteran Indonesia-Amerika itu sudah memiliki kekasih baru.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Joshua, Pamela Bowie diketahui berpacaran dengan pria bernama Rinov Georgio Widiarto. Sang kekasih berprofesi sebagai pebisnis dan telah bersama Pamela sejak satu tahun terakhir.

Melalui akun Instagram, Rinov menceritakan bahwa ia dan Pamela Bowie selalu memperingati tanggal bahagia mereka, yaitu tanggal 10. Dengan beragam cara unik, keduanya membuktikan hubungannya selalu manis dan jauh dari gosip tak sedap.

"Hello Guys! Hari ini adalah tanggal 10 pertama di tahun 2019. Setiap tanggal 10, gue dan @pammybowie selalu memperingati tanggal bahagia kita," tulis Rinov dalam keterangan fotonya yang diunggah 10 Januari lalu.

Baik Pamela Bowie maupun Rinov, kerap saling menuliskan kalimat-kalimat manis. Namun demikian, gadis kelahiran Madiun tersebut tampaknya tak terlalu terburu-buru soal pernikahan. Begitu pula dengan sang kekasih.

Hal-Hal Unik dan Romantis

Pasalnya, terlihat dalam momen romantis keduanya di akun Instagram @pammybowie dan @rinovgwidiarto, Pamela dan Rinov terlihat menikmat masa-masa pacaran tanpa menyinggung rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak 10 Oktober 2017. Pasangan ini sering merayakan momen tanggal 10 dengan hal-hal unik dan romantis. Bahkan belum lama ini, keduanya baru saja merayakan 16 bulan berpacaran.

Nyaman

Pamela sempat mengakui bahwa sosok Rinov yang romantis membuat dirinya nyaman menjalani hubungan dengan sang kekasih.

"Itu affection, cara dia mengungkapkan perasaannya dia. Kan tiap orang mengungkapkan perasaannya beda-beda, kalau mungkin kita ya dengan caranya kita," ujarnya seperti dikutip dari Brilio.net, belum lama ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rinov pun kerap menuliskan kata-kata romantis untuk pujaan hatinya itu. Meskipun profesi keduanya berbeda, itu bukanlah halangan utama agar hubungan mereka bisa bertahan lama. Sampai-sampai, warganet pun ikut terbawa perasaan dengan kemesraan mereka.

(Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

Topik berita Terkait:
  1. Pamela Bowie
  2. Selebritis Pacaran
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini