Paket kokain ini diselundupkan di dalam boneka Minion dan Olaf!

Selasa, 18 Agustus 2015 17:58 Sumber :
Paket kokain ini diselundupkan di dalam boneka Minion dan Olaf! Minions/Illumination Entertainment

Merdeka.com - Pengedar dan bandar narkoba tak akan berhenti melakukan aksinya. Meski sudah menjadi incaran pihak kepolisian, mereka akan mencari banyak cara untuk tetap menjalankan bisnis haramnya ini.

Salah satu cerita tentang para penyelundup ini datang dari Manhattan, New York. Dilansir Cinema Blend via NBC New York, empat orang lelaki ditangkap karena kedapatan menyelundupkan paket kokain di dalam boneka Minions dan Olaf!

Yap! Kedua ikon ini adalah karakter favorit anak-anak zaman sekarang. Olaf adalah boneka salju kocak yang berasal dari Arendelle, latar film FROZEN. Suaranya diisi oleh aktor kocak Josh Gad. Sedangkan, siapa yang tak tahu Minions. Makhluk kecil lucu dan menggemaskan ini adalah anak buah dari master villain Gru (Steve Carell) dalam DESPICABLE ME dan film mereka sendiri, MINIONS.

Tersangka bernama Albert Fortosa, menyelundupkan sepaket kokain dalam kotak yang dibungkus rapi seperti kado dari Puerto Rico menuju Harlem, Manhattan. Selain beberapa boneka Minions dan Olaf, ada juga beberapa internet router kosong yang di dalamnya juga penuh kokain.

Lima paket kokain ini dikirimkan ke alamat palsu kepada orang-orang yang tak terkait dengan jaringan peredaran narkoba kelompok ini. Barang bukti tersebut diperkirakan bernilai US$ 225,000 (Rp 3,1 M).

Fortosa diduga adalah otak yang merancang penyelundupan ini. Sedangkan tiga temannya, Daniel Reyes bertanggung jawab sebagai distributor di Brooklyn, Derrick Santana bertugas menjadi kurir yang mengedarkan barang di klub malam Manhattan dan Brooklyn, serta dua lainnya juga bertugas sebagai pengedar. Wah, hati-hati jika menerima paket mencurigakan ya, KLovers!

(cin/tch)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini