Pakai mukena, Bella Shofie mohon maaf lahir dan batin

Selasa, 16 Juni 2015 17:26 Sumber :
Pakai mukena, Bella Shofie mohon maaf lahir dan batin Bella Shofie KapanLagi.com

Merdeka.com - Jelang Ramadan 2015, sejumlah umat Muslim pun berlomba-lomba untuk memperbaiki diri baik secara sikap maupun penampilan. Begitu juga dengan aktris cantik Bella Shofie yang bakal segera menjalani hari-hari Ramadan pertamanya sebagai seorang istri.

Bella yang diperistri pengusaha bernama Suryono sejak bulan Mei silam, mengawali permintaan maaf yang cukup dini sebelum Ramadan. Ia mohon maaf jika ada kesalahan demi menyambut datangnya bulan puasa.

"Marhaban ya Ramadan. Buat teman-teman semua yang aku sayangi, walau pun kita nggak bisa bertemu langsung berjabat tangan. Tapi aku di sini, Bella Shofie ngucapin mohon maaf lahir dan batin ya," ucap Bella Shofie dalam video pendek di instagramnya, Senin (15/06).

Marhaban ya Ramadhan,, Mohon maaf lahir & bathin yaa

A video posted by Bella Shofie SURYO (@bellashofie_suryo) on Jun 15, 2015 at 3:23am PDT

Dengan penampilannya yang berbeda ini, beberapa follower memuji bahwa Bella Shofie jauh terlihat lebih cantik. Namun haters yang selalu hadir dalam setiap postingan Bella juga tetap muncul dan tidak pernah kehabisan bahan.

"Subhanallah cantik ya @bellashofie_suryo,", "Kagak salah kostum nih? Biasanya kagak kayak gini :v," dan "Barbie cantik banget. Loveyouuuuu :*," komentar beberapa follower.

Beberapa di antara follower Bella juga menyoroti alis bintang cantik tersebut yang baru saja mendapatkan sentuhan di Ali Tattoo Sulam. "Emang wudhunya sah kalo alisnya ditato?","Hahaha betul say . Calon-calon teroris,".

Meski demikian ada pula yang membela, "Ya ampun orang niatnya baik pada komen aja alisnya tebel lah apa lah, Kalau merasa dirinya belum lebih baik dari segi mana pun gausah komen lah urusin tuh diri lu, Terus kalau lu pada udah ngerasa lebih baik dari Bella ngapain ngurusin orang yang ada di bawah lu, mending lu cari kerjaan lain daripada ngomen terus," balas orang yang bersimpati.

Bukan hanya Bella Shofie, Ramadan memang kerap menjadi momen ketika para artis berubah menjadi lebih Islami. Kalau menurutmu bagaimana perubahan para artis tersebut? Berikan komentar di bawah.

(kpl/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Foto Instagram
  2. Sensasi Bella Shofie
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini