Pakai kata-kata yang menusuk, Arifin Putra sukses bikin Isyana marah

Sabtu, 13 Januari 2018 11:21 Sumber :

Merdeka.com - Isyana Sarasvati baru saja merilis MV terbaru untuk lagunya yang berjudul Lembaran Buku. Ingin tampil beda, Isyana pun membuat konsep unik dengan tema psikopat untuk MV ini. Bukan cuma itu saja, untuk pertama kalinya dia mengajak aktor profesional untuk menjadi model di MV ini.

Aktor yang dipilih oleh Isyana adalah Arifin Putra. Bintang film SUPERNOVA ini bukan cuma sekedar tampil saja, tapi dia juga diminta untuk memancing Isyana agar bisa menampilkan emosi dan berakting dengan baik di MV. Arifin pun menjalankan tugasnya dengan baik.

"Justru menariknya kan gue dibilang suruh pancing Isyana. Justru gue selalu nanya Isyana. Kan lagunya ciptaanya sendiri, pengalaman pribadi. Makanya setiap adegan gue nggak mau dia marah-marah aja. Makanya gue selalu nanya, harus ada alasannya. (Misal) 'Apa ceritanya lagu ini?', 'Kenapa marah sama cowok lo?' dan 'Apa yang bikin lo sakit hati?'," cerita Arifin saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Dalam MV ini Arifin punya cara agar Isyana benar-benar emosi dan menampilkan akting marah dengan baik. Apa yang dilakukan oleh Arifin pun berhasil. Oleh karena itu dia merasa kagum dan salut dengan akting Isyana di MV Lembaran Buku ini.

"Pas adegan marah pun gue nggak teriak ngga jelas gitu, tapi justru yang menusuk. Bikin dia marah dan emosinya keluar. Yang gue salut dari Isyana dia fearless yah. Kita coba apapun juga. Apapun juga ngga pertanyakan dia ikut aja. Dia jalaninnya sangat sangat berani banget dan cepat nangkapnya. Dia jalanin apa adanya yang dia bisa. Kadang-kadang dia saking masuknya (ke dalam karakter), terus dia baru nyadar. 'Kok gue marah. Orang ini baru gue kenal hari ini loh'. Isyana sendiri orangnya sangat asyik diajak kerjasama," puji Arifin.

Arifin dan Isyana ternyata memang sebelumnya tidak pernah bertemu. Walau begitu Arifin pun siap membantu. "Sebelumnya nggak pernah ketemu. Gue dibilang manajemen, Isyana mau spesifik ingin aku bantuin di video musik ini. Pas sampe lokasi baru dikasih tahu orang SONY, 'Iya cari kamu soalnya tampangnya psikopat banget. Kamu cocoknya psikopat.'," pungkas Arifin.

(kpl/aal/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini