Pakai baju longgar di Pernikahan Putri Eugenie, Meghan Markle diduga hamil

Minggu, 14 Oktober 2018 10:58 Sumber :
Pakai baju longgar di Pernikahan Putri Eugenie, Meghan Markle diduga hamil

Merdeka.com - Jumat (12/10) lalu menjadi hari yang sangat spesial bagi keluarga Kerajaan Inggris. Bukan tanpa alasan, pasalnya Putri Eugenie baru saja menggelar acara pernikahannya dengan Jack Brooksbank.

Seluruh anggota keluarga kerajaan pun hadir dalam acara spesial ini, tak terkecuali Meghan Markle. Istri Pangeran Harry ini tertangkap muncul dengan mengenakan outfit berwarna biru navy saat tiba di Istana Windsor, Inggris. Namun ternyata penampilannya sukses menjadi bahan perbincangan.

Duchess of Sussex ini terlihat berbeda dari biasanya. Hari itu ia menjatuhkan pilihannya pada coat dress yang terkesan longgar dan sangat tertutup. Nggak heran jika pada akhirnya muncul banyak spekulasi yang menyebutkan jika Meghan mungkin sedang berbadan dua alias hamil.

Dari foto-foto yang beredar di media asing, Meghan tampak mengenakan dress cantik rancangan Clare Waight Keller, desainer yang juga merancang gaun pernikahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan headpiece, clutch bag, dan sepatu stiletto senada.

Perut Meghan benar-benar tertutup hingga sukses membuat orang penasaran saat melihatnya. Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan kalau ia dan Pangeran Harry sedang bersiap untuk memiliki momongan .

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika Meghan dan Harry setidaknya ingin punya 3 anak. Meghan yang sudah mampu menjalankan tugasnya sebagai seorang Duchess juga berpikir jika ini adalah waktu yang tepat untuk menambah anggota baru dalam keluarganya.

(usm/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini