Pacaran serius, Wanda Hamidah siap lepas status janda?

Sabtu, 6 Desember 2014 15:21 Sumber :
Wanda Hamidah KapanLagi.com/Agus

Merdeka.com - Wanda Hamidah tengah berbunga-bunga lantaran menemukan pria yang berhasil mengisi kekosongan hatinya. Meski usia kekasihnya itu lebih muda, ibu tiga anak ini tak mempermasalahkan hal tersebut.

Menurut Wanda, sosok tegap berkulit putih itu merupakan pria yang baik dan berhasil membuatnya nyaman. "Dia baik sekali sama aku," ungkapnya dengan muka bersemu merah saat ditemui di konser amal Rumah Pandai di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat malam (5/12).

Mengingat sudah cocok satu sama lain, tak ada alasan bagi Wanda untuk tak segera mengakhiri status janda. Ia pun meminta doa agar segalanya dilancarkan. "Mmm... Doain aja ya (segera menikah)," katanya.

Sayangnya Wanda mengaku belum memiliki target kapan akan menikah kembali. Ia memilih untuk menjalani hubungan apa adanya. Wanda juga tidak mau mengungkap identitas pria yang dekat dengannya itu, dan hanya mengatakan ia bukan dari kalangan selebriti maupun politisi.

"Nggak punya target apa-apa," pungkasnya.

Wanda Hamidah sendiri merupakan janda dari Cyril Raoul Hakim. Mereka memutuskan bercerai pada akhir 2012 setelah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak.

(kpl/abs/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Selebritis Pacaran

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.