Orang tua ditanya tentang Harry Potter, apa jawab mereka?

Selasa, 24 Juni 2014 17:57 Sumber :
Orang tua ditanya tentang Harry Potter, apa jawab mereka? dok, Warner Bros

Merdeka.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau jutaan anak-anak di seluruh dunia tahu dan suka dengan cerita Harry Potter. Kalau orang tua mereka? Jimmy Fallon lewat acara talkshownya mencoba untuk mengetahuinya.

Bertepatan dengan pembukaan wahana Diagon Alley di Universal Studio Wizarding World of Harryu Potter pekan lalu. Salah satu reporter Jimmy Fallon AND THE TONIGHT SHOW langsung mendatangi lokasi dan menodong para orang tua untuk menjawab pertanyaan seputar dunia Harry Potter.

Pertanyaannya tak sulit. Bagi para pottermania (baca: anak-anak) yang membaca novel dan juga menonton filmnya, pertanyaan tersebut pastilah bisa dijawab dengan sangat mudah. Namun tidak ternyata untuk para orang tua. Lihat video berikut ini.

Tak disangka ternyata para orangtua tak banyak tahu tentang novel dan juga film HARRY POTTER yang sudah jadi fenomena ini. Pertanyaan yang diajukan pun dijawab mereka dengan jawaban-jawaban lucu. Seperti misalnya, mereka menjawab "squeeze" untuk menyebut olahraga sapu terbang "quidditch".

Jawaban-jawaban itu membuat anak-anak yang berada di samping mereka hanya bisa tertawa dan juga malu dibuatnya. Tampaknya para orangtua perlu menonton sekali lagi seluruh film HARRY POTTER supaya pengetahuan akan dunia sihir Harry bisa bertambah.

HARRY POTTER kembali banyak dibicarakan sebagai wahana barunya baru saja dibuka di Universal Studios. Spin offnya, FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM yang kini sedang dalam tahap penggarapan akan membuat franchise ini makin mendunia.

(dig/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini