Orang Ketiga, Sebab Cerai Lydia Kandou - Jamal Mirdad?

Jumat, 12 April 2013 16:17 Sumber :
Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Merdeka.com - Pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad mematahkan keberhasilan mereka sebagai pasangan berbeda keyakinan. Bahtera rumah tangga yang telah dibina selama 27 tahun berada di ujung tanduk karena Lydia Kandou melayangkan surat gugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditengarai, proses perceraian yang akan segera dihadapi mereka karena adanya orang ketiga, bukan karena perbedaan keyakinan.

"Kemungkinan kehadiran orang ketiga bisa dibilang ada, walaupun keduanya berusaha untuk saling menutupi," kata Suhu Naga dalam penerawangannya saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (12/4).

Ditambahkan oleh Suhu Naga, bahwa pasangan tersebut bukan bermasalah tentang keyakinan, namun disebabkan karena tingkat kepercayaan. Juga sikap masing-masing selama menjalankan bahtera rumah tangga.

"Masing-masing sama-sama saling mencintai tapi tidak untuk hal menjaga kepercayaan. Banyak konflik yang lahir dari masalah itu," lanjut Suhu Naga.

Sebelumnya Suhu Naga pernah berhasil menerawang tentang meninggalnya pedangdut senior A. Rafiq, penemuan putri Nassar dan Musdalifah, Raffi Ahmad kesandung narkoba, ditangkapnya Julia Perez dan pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di penghujung tahun 2013. (kpl/ato/rea/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Perceraian Artis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.